Penarikan Dana Saldo Refund Akulaku, Sudah Lebih dari 7 Hari Kerja Masih Belum Masuk Rekening

Pada tanggal 20 Maret 2022, saya melakukan penarikan dana dari Saldo Refund Akulaku dengan nominal Rp2.100.000 dan tertulis status sedang diproses. Namun setelah menunggu selama 1 hari, saldo masih belum masuk ke rekening Bank Mandiri milik saya dan masih tertulis sedang diproses.

Saya menghubungi CS chat Akulaku dan disuruh menunggu selama 2×24 jam, tapi masih belum juga masuk ke rekening. Kemudian saya menelepon CS call center dan diberikan instruksi untuk mengirim email berisi data-data diri, seperti KTP dan foto selfie KTP, kemudian bukti rekening koran H-2 dan H+5, serta bukti pembayaran transaksi.

Saya sudah mengirim email sebanyak 4 kali berturut-turut pada tanggal 24, 25 dan tanggal 30 Maret 2022. Akulaku juga menyuruh untuk menunggu selama 7 hari kerja dan sudah melewati batas waktu yang dijanjikan. Saya harap dengan adanya surat ini pihak Akulaku segera tanggap untuk mengembalikan dana saya yang menjadi hak saya. Nomor HP akun Akulaku : 0851550207**, email: stefanobenny**@gmail.com.

Benny Stefano
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:10    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Benny Stefano

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Benny Stefano pada tanggal 1...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Penarikan Dana Saldo Refund Akulaku, Sudah Lebih dari 7 Hari Kerja Masih Belum Masuk Rekening

  • 1 April 2022 - (16:56 WIB)
    Permalink

    Terimakasih Media Konsumen benar benar sangat membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini. Saya sudah dihubungi pihak Akulaku hari ini dan dana sudah masuk ke rekening saya. Terimakasih kepada CS Akulaku telah bergerak cepat dalam menyelesaikan perkara ini namun sayang penanganan pada laporan pertama sangat lambat sehingga saya harus menulis di Media Konsumen terlebih dahulu baru masalah dapat diselesaikan dengan baik. Semoga Akulaku dapat meningkatkan pelayanan dan penanganan kendala lebih cepat di masa yang akan datang.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penarikan Dana Saldo Refund Akulaku, Sudah Lebih dari 7 Hari Kerja Mas…

oleh Benny Stefano dibaca dalam: 1 menit
2