Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Benny Stefano

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Benny Stefano pada tanggal 1 April 2022 dengan judul “Penarikan Dana Saldo Refund Akulaku, Sudah Lebih dari 7 Hari Kerja Masih Belum Masuk Rekening”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Benny Stefano.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudara/i Benny Stefano telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah mencoba menghubungi Saudara/i Benny Stefano secara berkala pada tanggal 1 April 2022. Tim terkait telah berhasil terhubung dengan yang bersangkutan untuk menyampaikan bahwa dana refund sudah berhasil/sukses di kembalikan ke rekening Bank atas nama Benny Stefano per tanggal 31 Maret 2022 Dan Saudara/i Benny Stefano telah mengkonfirmasi kepada kami bahwa telah berhasil menerima dana refund secara utuh. Melalui panggilan telepon tersebut telah kami sampaikan juga permohonan maaf atas pengalaman yang kurang menyenangkan dalam menggunakan layanan dari Akulaku.

Apabila Saudara/i Benny Stefano mengalami kendala atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi call center customer service kami HANYA di nomor (021)1500920.

Untuk informasi lainnya dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Saudara/i Rifki Hakim. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:31    Rata-Rata: 1.8/5]
Penarikan Dana Saldo Refund Akulaku, Sudah Lebih dari 7 Hari Kerja Masih Belum Masuk Rekening

Pada tanggal 20 Maret 2022, saya melakukan penarikan dana dari Saldo Refund Akulaku dengan nominal Rp2.100.000 dan tertulis status sedang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Benny Stefano

  • 3 April 2022 - (19:12 WIB)
    Permalink

    Punya saldo di akun profil ada 140 rebuan beberapa bulan kemudian tinggal 90 rebuan dan bulan skrng hilang sama sekali nol. Kemanain tau itu saldo. Awalnya itu saldo pembayaran pembelian barang yg di cancel penjual. Dan hilang sayalah pokoknya mah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Benny Stefano

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1