[Klarifikasi] Kasus Saya Sudah Selesai dan Berjalan Lancar Berkat Bantuan Pihak Akulaku

Halo semuanya. Saya menulis surat ini, bertujuan untuk klarifikasi untuk kasus dari kiriman saya sebelumnya, yang tercantum di link ini:

Karena kasus tersebut sudah ditutup berkat perjuangan yang sudah dilakukan, serta pihak Akulaku sudah membantu dalam proses retur. Akhirnya saya berhasil retur barang Seller/Merchant tersebut yang terbukti melakukan kesalahan dan tidak merespons.

Terima kasih buat pihak Akulaku yang sudah membantu proses retur. Saya juga berharap pihak Akulaku dapat lebih tegas menindak merchant-merchant yang nakal di aplikasi Akulaku, agar aplikasi Akulaku menjadi lebih baik dan mendapat kepercayaan penuh, serta konsumen merasa aman ketika berbelanja di Aplikasi Akulaku. Dan juga semoga Akulaku makin berkembang ke depannya.๐Ÿ™๐Ÿ™

Sedikit saran saya untuk konsumen yang ketika bermasalah/ditipu merchant nakal saya sarankan pelaporan via Email karena prosesnya lebih cepat. ๐Ÿ™

Email: cs.return.cancel@akulaku.com

Dari pihak konsumen juga harus giat memperjuangkan haknya ketika merasa dirugikan oleh pedagang/merchant nakal. Jangan takut dan jangan lupa videokan setiap melakukan unboxing agar dapat retur barang yang dianggap bermasalah/rusak.

Semoga ke depannya tidak ada kasus serupa dan sekali lagi untuk konsumen terus memperjuangkan hak kalian ketika ditipu oleh merchant nakal. Karena besar kecil nominal yang dirugikan, tetaplah itu hak konsumen serta antara konsumen saling mendukung dan memberikan saran bertukar pikiran, karena kita tidak tahu kelak mungkin Anda, orang tua, orang terdekat atau saudara mengalami masalah serupa. Maka dari itu saling membantu sangat diperlukan.

Sekian surat dari saya dan saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua atas kritik saran dan bantuannya.

M. Fahrizal Hidayatullah
Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:25    Rata-Rata: 2.6/5]

11 komentar untuk “[Klarifikasi] Kasus Saya Sudah Selesai dan Berjalan Lancar Berkat Bantuan Pihak Akulaku

  • 5 April 2022 - (08:25 WIB)
    Permalink

    jangan diulangi belanja di akulaku.
    ke e-commerce yang jelas aja semisal Tokopedia, Lazada, dll.

    4
    1
    • 5 April 2022 - (18:06 WIB)
      Permalink

      Contoh manusia otak kolot pikirannya penuh hujatan daripada hal positif, kalau tau barang ilegal siapa juga yang mau beli, walaupun barang bekas seenggaknya urus IMEI seller lepas tangan menghilang wajar diretur.
      IMEI penting buat perlindungan konsumen belajar lagi lebih giat biar bisa berpikir positif. ๐Ÿ‘

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

[Klarifikasi] Kasus Saya Sudah Selesai dan Berjalan Lancar Berkat Bantโ€ฆ

oleh M. dibaca dalam: 1 menit
11