Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Budi Sasmiko

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Budi Sasmiko di MediaKonsumen.com pada 26 Maret 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Transaksi QRIS Sukses di Aplikasi Home Credit, tapi Tidak Masuk ke Akun OVO Penerima” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Budi.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Budi, yakni terkait belum masuknya dana ke rekening OVO milik merchant setelah melakukan transaksi dengan menggunakan Home Credit BayarNanti.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah berusaha menghubungi Bapak Budi melalui telepon dan e-mail sejak 28 Maret 2022, namun belum dapat terhubung. Berdasarkan investigasi internal kami ditemukan bahwa proses transaksi tersebut telah berhasil dilakukan dari sisi KasPro yang merupakan mitra layanan transaksi kami.

Dapat kami sampaikan juga bahwa kami telah mengirimkan formulir sanggahan Home Credit BayarNanti ke e-mail Bapak Budi yang terdaftar di sistem kami pada 29 Maret 2022 yang perlu diisi dan dikirimkan kembali kepada kami sebagai bagian dari proses pengecekan lebih lanjut, terutama untuk menindaklanjuti ke sisi merchant.

Kami harap Bapak Budi dapat mengecek e-mail Bapak, dan segera menghubungi kami agar kami dapat membantu menyelesaikan keluhan Bapak secepatnya. Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Bapak dapat menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Transaksi QRIS Sukses di Aplikasi Home Credit, tapi Tidak Masuk ke Akun OVO Penerima

Pada tanggal 22 Maret 2022 saya melakukan pembelian kaca mata di Clean Optik Jl. Raya Pucung Bale Kambang Condet, Jakarta...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Budi Sasmiko

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Budi Sasmiko

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1