Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan yang berjudul: “Kendala Tidak Muncul Nomor Resi Anteraja di Shopee Kembali Terjadi Awal April 2022, Alhasil Paket Tidak Dapat Dikirimkan” di mediakonsumen.com pada tanggal 2 April 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan, Anteraja telah menghubungi Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan secara berkala melalui sambungan telepon namun belum mendapat respons sampai dengan saat ini. Untuk itu melalui tanggapan surat ini, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan, serta kami juga ingin konfirmasi bahwa kendala yang dialami Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan saat ini sudah terselesaikan dengan baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kendala Tidak Muncul Nomor Resi Anteraja di Shopee Kembali Terjadi Awal April 2022, Alhasil Paket Tidak Dapat Dikirimkan

Pada awal bulan Januari 2022 terjadi kendala tidak munculnya nomor Resi Anteraja di Shopee. Penanganan saat itu memerlukan waktu 3-4...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan

  • 6 April 2022 - (18:33 WIB)
    Permalink

    Terima kasih tim Anteraja, Media Konsumen, Shopee. Semuanya mempunyai kontribusi terbaik untuk menyelesaikan Kendala yang ada. Sukses dan sehat selalu untuk semua tim ??

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1