Kendala Tidak Muncul Nomor Resi Anteraja di Shopee Kembali Terjadi Awal April 2022, Alhasil Paket Tidak Dapat Dikirimkan

Pada awal bulan Januari 2022 terjadi kendala tidak munculnya nomor Resi Anteraja di Shopee. Penanganan saat itu memerlukan waktu 3-4 hari tentunya sangat lama bagi seller dan buyer.

Pagi ini 2 April 2022 kendala tersebut kembali muncul dan lagi-lagi kalau pelaporan internal berpotensi memerlukan waktu lama penanganannya.

Dengan pengalaman yang pernah terjadi diharapkan Shopee dan Anteraja dapat dengan segera mungkin mengatasi kendala yang ada, karena kelambatan penanganan tentunya membuat tidak nyaman seller maupun buyer. Proses bisnis menjadi terhambat dengan kendala yang terjadi.

Diharapkan dengan adanya pelaporan pada media konsumen, keseriusan Shopee dan Anteraja dapat lebih baik mengatasi kendala yang terjadi dan memperlancar proses pengiriman paket.

Firman
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan yang berjudul: “Kendala Tidak Muncul Nomor Resi Anteraja di Shopee...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kendala Tidak Muncul Nomor Resi Anteraja di Shopee Kembali Terjadi Awal April 2022, Alhasil Paket Tidak Dapat Dikirimkan

  • 2 April 2022 - (19:02 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Tim Media Konsumen dan Tim ID Shopee. Setelah dimuat berita ini, Tim Shopee merespon dengan sangat cepat dan dapat mengatasi kendala yang ada. Nomor Resi Anteraja sudah muncul dan sedang proses Pickup oleh satria.

    Terima kasih Tim Media Konsumen dan Tim ID Shopee atas terselesaikan kendala kami. Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu semuanya…Amin ?

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kendala Tidak Muncul Nomor Resi Anteraja di Shopee Kembali Terjadi Awa…

oleh Muhammad Firman Nur Setiawan dibaca dalam: <1 menit
2