Terima Kasih atas Tanggapan Langsung dari Dealer Honda Sholeh Iskandar Bogor

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Media Konsumen, karena telah membantu menyampaikan keluhan saya. Saat ini masalah telah diselesaikan secara baik-baik dan dana BF akan dikembalikan kembali kepada saya.

Saya berterima kasih kepada pihak PT. Mandiri Perwira Raya Motor Bogor  yang sangat cepat merespons keluhan saya, dan terima kasih kepada Bapak Hendra sebagai supervisor dari sales yang bersangkutan yang telah memberi banyak informasi terkait pengembalian dana BF saya. Ternyata di sini banyak mis-komunikasi dengan sales yang bersangkutan. Karena banyak bantuan dari banyak pihak, masalah ini terselesaikan dengan cepat dan baik.

Terima kasih untuk semua pihak. Mohon maaf kepada pihak dealer Sholeh Iskandar Bogor, jika ada kata-kata saya yang tidak berkenan. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran ke depannya agar perusahaan semakin baik dan semakin sukses.

Salam.

Irma Amalia
Ciawi, Bogor Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

6 komentar untuk “Terima Kasih atas Tanggapan Langsung dari Dealer Honda Sholeh Iskandar Bogor

  • 8 April 2022 - (19:08 WIB)
    Permalink

    [dana BF akan dikembalikan kembali kepada saya.]

    harusnya diklarifikasi setelah dana benar-benar sudah diterima. takutnya nanti hanya PHP lagi

  • 9 April 2022 - (09:01 WIB)
    Permalink

    Seharusnya nanti saja klarifikasinya mbak setelah dana kembali ke rekening tp tdk apa apa skrg tinggal merekq yang bekerja untuk kembalikan dana mbk, smgt mbak perjuangkan terus itu hak mu,,
    jadiin pelajaran yaa, kita harus inget namanya sales / marketing apalagi untuk masalah kredit2an pasti manis di awal.. kita harus lebih jeli sama perjanjian dll nya yaaa, make sure kalau ada promo misalnya pengembalian dana dll selalu ada bukti tertulis yaa, karena bukti lisan ga kuat di pengadilan kalau ada apa-apa, kecuali ada saksi dua orang..

  • 9 April 2022 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Sebelum uang di kembalikan kejar. Terus enak amat dia klu uang g d kembalikan.
    Jgn takut. Km bukan penipu. Uang 5 juta bkn uang sedikit, terus kejar jangan mau di anggap org bodoh udah terlalu lama kenapa ga dikerjain kerjain sama sales Nya

  • 9 Desember 2022 - (11:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami kejadian yang sama, dan sebetulnya yang bermain2 dan paling bertanggung jawab dalam kejadian seperti ini adalah dari pihak salesnya . Kalo bisa apapun kesepatan sebelum transaksi harus ada hitam di atas putih.

  • 27 Februari 2024 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama merasakan apa yg dialami.. Ketika saya sudah booking fee, sales menjanjikan bakal approve, tapi dari awal saya sudah terus terang kepada sales bahwa Bi-checking saya bermasalah, sy tranfser tgl 21 Desember 2023, dan sampai sekarang tanggl 27 Februari 2024, belum ada itikad baik info kepada saya perihal pengembalian booking fee tersebut. Tolong Pihak Honda Tebet klarifikasi kepada saya, dan kapan dana itu dikembalikan kepada saya dan itu adalah hak saya .. Terima kasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Tanggapan Langsung dari Dealer Honda Sholeh Iskandar…

oleh Irma Amalia dibaca dalam: 1 menit
6