Bank Neo oh Bank Neo, Sudah Top Up via Alfamart tapi Belum Masuk Juga

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya untuk memuat keluhan saya perihal kendala top up saldo tabungan Bank BNC. Pada hari rabu 13 April 2022 pukul 17.04 WIB, saya melakukan top up tabungan Bank BNC Sejumlah Rp1.181.00 melalui virtual account minimarket Alfamart, sudah berhasil dan dana sudah terpotong.

10 menit kemudian, saya ingin melakukan transaksi transfer ke rekening bank lain. Namun saya sangat terkejut, mau login susah dan berulang kali minta OTP. Ternyata setelah saya cek di beberapa komentar IG, baru maintenance. What? Maintenance tanpa pemberitahuan dulu?

Selamg beberapa jam, saya berhasil login, tapi ternyata saldo yang saya top up sebelumnya tidak masuk dan di histori order saya tertera transaksi belum terbayar. Saya pun langsung menghubungi Call Center Bank BNC 1500190 sebanyak 3 kali. Namun tidak kunjung tersambung ke layanan call center-nya dan hanya menghabiskan pulsa saja.

Saya juga sudah menghubungi via Twitter dan email, tapi respons hanya suruh menunggu 1×24 jam. Padahal di bank sebelah, ketika ada kendala tidak sampai 1×24 jam masalah selesai. Ini bank yang katanya digital loh .

Saya mohon kepada Bank BNC untuk dapat segera memproses top up dana saya, dikarenakan dana tersebut akan segera saya gunakan. Terima kasih.

Wahyu Nugroho
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Wahyu Nugroho

Jakarta, 18 April 2022 Dengan hormat, Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul Bank Neo oh Bank...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Bank Neo oh Bank Neo, Sudah Top Up via Alfamart tapi Belum Masuk Juga

  • 17 April 2022 - (20:15 WIB)
    Permalink

    Bank Neo emg gitu, di history aplikasi ada dana masuk 1jt tapi nominal saldo blm bertambah… Tunggu aja max 1×24 jam .. Sy termasuk pengguna bank Neo.. Awalnya emg panik sih

  • 18 April 2022 - (13:58 WIB)
    Permalink

    sejak kupon diskon hasil main game kucing berubah koinnya, sy udah males main ini. dana deposito sy yg cair langsung sy pindahkan ke bank lain. bagi sy, tabung di neo itu hanyalah utk cari cuan, udah ga ada cuan balik kanan ke bank yg meskipun bunga rendah asal aman

  • 18 April 2022 - (14:38 WIB)
    Permalink

    maintenance itu ada yang scheduled, ada yang dadakan karena suatu faktor diluar kendali mereka

    mereka tidak bertanggung jawab untuk punya cenayang yang harus bisa tahu kapan suatu hal akan rusak

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Bank Neo oh Bank Neo, Sudah Top Up via Alfamart tapi Belum Masuk Juga…

oleh wahyu dibaca dalam: 1 menit
4