Paket Kiriman J&T Diterima Dalam Kondisi Beda Kemasan dan Rusak

Keyboard yang saya beli di Shopee dengan pengiriman oleh kurir J&T, diterima dalam keadaan rusak dan tidak bisa digunakan, sudah pada hilang semua. Saat saya terima, paket sudah terbuka dan diganti dusnya (menurut konfirmasi dari penjualnya).

Saya sudah lapor J&T, tapi belum ada tindakan sampai sekarang. Saya butuh tanggung jawab dari pihak J&T, karena keyboard yang saya beli rusak dan tidak bisa digunakan.

Prastika Wulandari
Bantul, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:91    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

23 komentar untuk “Paket Kiriman J&T Diterima Dalam Kondisi Beda Kemasan dan Rusak

  • 18 April 2022 - (16:28 WIB)
    Permalink

    Anda menyelesaikan pesanan tanpa klik tombol pengembalian? kl ada kerusakan komplain via shopee nanti barangnya disuruh retur dan uang dikembalikan utuh. Biasanya yang komplain ke pihak ekspedisi penjual bukan pembeli, kl pembeli komplain via shopee.
    Karena status order sudah selesai akan susah bagi pembeli untuk mendapat penggantian.

    5
    1
    • 18 April 2022 - (21:58 WIB)
      Permalink

      SUDAH sua komplain ke penjual tapi katanya sudah di bantu di teruskan ke jasa kirimnya saya belum klik slesai bahkan perpanjang masa garansi shopee namun dari shopee sudah selesai

      1
      1
          • 20 April 2022 - (15:27 WIB)
            Permalink

            Saya juga baru mengalami, 2 paket diantar kurir J&T, kemasannya sudah bolong seperti memang sengaja dilubangi utk melihat isi paket.

        • 19 April 2022 - (22:57 WIB)
          Permalink

          Saya juga pernah kurir J&T malah melempar barang pesanan berupa lampu led philips 3 buah saat saya tidak dirumah, pdhal itu pesanan sepupu. Beruntungnya tidak rusak.

      • 19 April 2022 - (15:44 WIB)
        Permalink

        Saya juga pernah ada masalah di J&t kardus genap barangnya kosong satu..jelas ada sindikat di kurir j&t.cuman waktu itu ada pengembalian dari pihak asuransinya..hati hati dengan jasa kurir J&t

  • 19 April 2022 - (07:21 WIB)
    Permalink

    Yang dimksd diganti dusnya dari packingya luarnya atau dari dalam pembungkus dus keyboard … Coba cek ranting si toko bukan suzon atau bela pihak expedisi ya. Takut sheler nakal

    • 20 April 2022 - (21:42 WIB)
      Permalink

      Dari packing luarnya kak sama pembungkusnya , sebelum checkout aku biasanya cek rating dulu sih

  • 19 April 2022 - (08:16 WIB)
    Permalink

    Ditunggu kelanjutannya hati2 lho mas mediakonsumen itu ga bisa d hapus.. kalau ga sesuai bisa jadi masalah buat anda sendiri. Alangkah baiknya crosscheck ulang semua feature dari marketplace dllnya sebelum ngadu disini.

  • 19 April 2022 - (08:29 WIB)
    Permalink

    Gak bs gt bos
    Banyak penjual nakal jg
    Jagan percaya gt ja sma penjual
    Shrusnya ajukan pengembalian barang dan dana bos…

    • 19 April 2022 - (11:05 WIB)
      Permalink

      Yang rusak itu yang mana ya? Bisa dijelaskan detail nggak? Soalnya seingat saya, sparepart keyboard laptop itu ya seperti itu. Tinggal bongkar pasang, ganti keyboard baru.

  • 19 April 2022 - (12:33 WIB)
    Permalink

    Sama itu kardus ada potongan putus2 di lipatannya kardus biasa gak ada kaya gitu, kalo ga di kasih label fragile itu paket bisa ke timpa benda berat saat pengiriman apalagi kardusnya kelewat tipis pasti penyok

  • 19 April 2022 - (21:16 WIB)
    Permalink

    Sepertinya yang masalah adalah packingnya karena keyboard laptop seperti itu sangat ringkih dan kalau packingnya seperti itu kalau ketimpa benda berat sedikit pasti pada penyok

  • 22 April 2022 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Kami marketpalce di shopee dg pengiriman JNT dan selama berjualan belum ada kehilangan cuma keterlambatan pengiriman ada?
    Shopee dan JNT kayaknya saling ke terkaitan yah?saling melengkapi satu sama lain
    Tokopedia kami juga ada dan juga pengiriamn JNT dan ID ekprses serta pos Indonesia
    Menurut kami Paing aman pengiriamn di JNT yah apalagi kami berjualan emas asli dg nama toko di shopee megamas26/megamas-27/zaqia.id dan humul khalidi 88 pengiriman Padang dan selama berjualan aman pengiriman semoga terus di tingkatkan ya JNT?serta bisa membatu kami dalam mengembangkan usaha kami

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 23 komentar sampai saat ini..

Paket Kiriman J&T Diterima Dalam Kondisi Beda Kemasan dan Rusak

oleh Prastika dibaca dalam: <1 menit
23