Kecewa Pengiriman SiCepat Daerah Jakarta Selatan

Entah ini ke berapa kalinya paket saya yang dikirimkan oleh SiCepat ke daerah Jakarta Selatan selalu saja mengalami keterlambatan. Dan yang terparah adalah paket sekarang, yang sedang diantar oleh layanan SiCepat Gokil. Dikirim tanggal 13 April yang berestimasi 2-3 hari, tetapi dari tanggal 14 April tidak ada pergerakan dan belum ada tanda-tanda paket saya diantar oleh SiGesit.

Saya sudah menghubungi SiCepat dan mengadukan perihal ini, tanggapan mereka adalah jika sampai hari Rabu paket saya tidak diantar maka mereka akan me-refund dana saya ke Shopee lalu Shopee akan mengembalikan dananya kepada saya.

Tetapi saya tetap merasa kecewa, saya tidak mau menerima jalan keluar tersebut, saya butuh barangnya bukan ingin uangnya direfund, dan sepengelaman saya komplain “ajukan pengembalian” di Shopee juga tidak mudah dan memakan waktu yang lama. Saya capek kalo harus bolak-balik hubungi CS. Saya cuma mau paket itu diantar segera ke alamat saya!

Tolong update tracking-nya dan antar paket saya, SiCepat! Pengalaman saya selalu buruk sama SiCepat Jaksel, entah paket nyasar, ataupun mengalami keterlambatan. Saya sangat kecewa!

Raden Ghaitsa
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Raden Ghaitsa

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Raden Ghaitsa dengan judul “Kecewa Pengiriman SiCepat Daerah Jakarta Selatan“, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pengiriman SiCepat Daerah Jakarta Selatan

oleh Raden Ghaitsa dibaca dalam: 1 menit
0