Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Ibu Marangin Rica Dortua Simatupang

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Marangin Rica Dortua Simatupang berjudul “Jenius Tidak Ada Empati ke Nasabah, ‘No Respond, No Solution’ Saat Komplain!” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 23 April 2022, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah mengkreditkan kembali dana sejumlah Rp141.400,- ke rekening Jenius milik Ibu Marangin Rica Dortua Simatupang pada 21 April 2022, sehingga saldo rekening Jenius nasabah sudah sesuai.

Tim dari Bank BTPN beberapa kali berupaya menghubungi nomor telepon Ibu Marangin Rica Dortua Simatupang untuk menyampaikan status penyelesaian dari pengaduannya, namun belum berhasil.

Dengan demikian, pengaduan Ibu Marangin Rica Dortua Simatupang kami tutup.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTPN:
[Total:14    Rata-Rata: 2.1/5]
Jenius Tidak Ada Empati ke Nasabah, “No Respond, No Solution” Saat Komplain!

Yth. Jenius, Atas segala pertimbangan, saya akhirnya berkeluh kesah di sini. Saya memakai kartu Jenius yang berwarna orange untuk transaksi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Ibu Marangin Rica Dortua Simatu…

oleh Nathania Margriet dibaca dalam: 1 menit
0