Jasa Pengiriman AnterAja Mengecewakan

Salah sejahtera untuk semua,

Saya ingin menyatakan komplain kepada jasa pengiriman AnterAja. Nomor AWB: 10004350608231.

Kronologi kejadian: pada tanggal 20 April 2022 saya memesan 1 (satu) unit Handphone di salah satu marketplace dengan nominal Rp7.499.000. Paket tersebut sudah diterima oleh pihak AnterAja pada tanggal 21 April 2022 dengan estimasi paket tiba Tanggal 23 April 2022.

Tetapi pada tanggal 26 April saya belum menerima paket tersebut karena setelah saya lacak ternyata paket tersebut masih “macet” di Hub Jakarta Utara. Hingga pada 27 April 2022 saya mengajukan komplain kepada penjual di marketplace dan sudah ditanggapi oleh penjual dan pihak marketplace.

Tanggal 29 April 2022, saya mendapatkan pesan WhatsApp dari AnterAja bahwa saya dijanjikan dalam 3×24 Jam paket sudah terkirim. Akan tetapi pada tanggal 2 Mei 2022 paket masih belum saya terima. Saya cek lagi statusnya masih berada di Hub Jakarta Utara.

Kemudian saya komplain lagi melalui WhatsApp AnterAja pada tanggal 3 Mei 2022 dan masih DIJANJIKAN 3×24 jam atau pada tanggal 6 Mei 2022 paket sudah bisa diterima. Akan tetapi saya cek lagi status paket tersebut masih berada di Jakarta Utara.

Saya sungguh sangat menyesal mempercayakan paket tersebut menggunakan jasa AnterAja. Saya hanya diberikan janji bukan bukti.

Kalau memang pihak AnterAja bertanggungjawab atas pengiriman, tidak mungkin rating pada Google Review sangat buruk. Banyak konsumen yang mengeluhkan layanan pengiriman AnterAja, akan tetapi pihak AnterAja tidak ada pembenahan dalam pelayanan. Dibanding jasa pengiriman lain, AnterAja ini memiliki kualitas layanan yang sangat sangat buruk!

Gembong Rudy Minanto
Kab. Malang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Gembong Rudy Minanto

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Gembong Rudy Minanto yang berjudul: “Jasa Pengiriman AnterAja Mengecewakan” di mediakonsumen.com pada tanggal 06...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Jasa Pengiriman AnterAja Mengecewakan

  • 6 Mei 2022 - (14:31 WIB)
    Permalink

    Update 6 Mei 2022 :
    PAKET BELUM TERKIRIM! Dan saya belum mendapatkan jawaban dari Pihak AnterAja

    • 8 Mei 2022 - (16:23 WIB)
      Permalink

      Kalau beli di Tokopedia tenang saja, dari pengalaman orang-orang kalau ada kasus barang hilang, uang selalu kembali.

      Buang waktu komplain ke CS Anteraja, karena akan di suruh menunggu terus menerus. Lebih baik langsung komplain di Tokopedia Care, jadi pihak Tokopedia yang akan follow up ke Anteraja. Akan ada perbedaan perlakuan antara komplain corporate dan orang biasa.

      Saya heran kenapa ekspedisi ini sering sekali kejadian barang hilang, apa tidak kepikiran untuk memperbaiki SOP dan SDM.

      • 14 Mei 2022 - (08:38 WIB)
        Permalink

        HUB Anteraja yg di Jakut rasanya memang banyak paket hilang, paket saya hilang 1 disana, dan ada 1 lagi yg sampai detik ini nyangkut disana. Beli nya di Tokopedia, dan benar kata Pak Kris Kris, nunggu lama tp Tokopedia Care aktif menjawab dan mrk hub lsg ke Anteraja nya, paket saya yg hilang di HUB Jakut wkt itu nunggu sekitar 7 harian dr komplain sampai uang masuk ke GoPay

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Jasa Pengiriman AnterAja Mengecewakan

oleh Gembong dibaca dalam: 1 menit
4