Kecewa Layanan Gerai SiCepat Raya Kupang Jaya

Saya pengguna layanan SiCepat di Tokopedia. Hari ini saya packing semaksimal mungkin dan mengirimkan paket ke Gerai SiCepat langsung, namun paket saya DITOLAK PROSES, dengan alasan sudah tutup.

Saya tanya siapa penanggung jawab gerai ini, tidak ada. Pegawai yang saya nanya, hanya bilang pokoknya sudah tutup, yang lain saya tanya hanya diam saja, sama sekali tidak menghargai customer-nya. Bahkan pegawai yang di depan ini tidak memakai baju.

Apa memang sesombong ini petugas SiCepat, karena memang tidak ada penanggung jawabnya. Sudah saya infokan, saya sudah kontak dengan marketing pusat Bapak Joni, supaya bisa bantu proses, namun tidak dihiraukan. Sedangkan saya lihat para petugasnya sedang proses, beberapa paket juga ada di teras. Saya kirim pukul 19:38 alasan sudah tutup jam 19.00 Sebelumnya saya pernah kirim dan diinfokan gerai ini tutup jam 20.00.

Benar-benar kecewa dengan Layanan SICEPAT EXPRES. Tidak punya Etika dan Sopan Santun. Manajemennya perlu banyak belajar.

Adi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Adi

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Adi dengan judul “Kecewa Layanan Gerai SiCepat Raya Kupang Jaya“, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Layanan Gerai SiCepat Raya Kupang Jaya

oleh ADI dibaca dalam: 1 menit
50