Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ridwan Alkassa

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca bapak Ridwan Alkassa, Minahasa Utara – Sulawesi Utara pada tanggal 06 Mei 2022 dengan judul “Pemasangan Indihome Gagal Terus, karena ODP Belum Aktif“.

Disampaikan bahwa Permintaan Pasang Baru Indihome bapak Ridwan Alkassa pada akhir bulan April 2022 telah kami tindaklanjuti dengan melakukan survey ke lokasi rumah bapak oleh teknisi kami, dimana ODP (Optical Distribution Point) existing terdekat ke rumah bapak Ridwan Alkassa jaraknya jauh sekitar 1.2 km. Dari hasil survey tersebut, maka permintaan Pasang Baru Indihome tersebut belum bisa kami penuhi saat ini.

Namun PT. Telkom melihat adanya kebutuhan masyarakat akan layanan Indihome di perumahan bapak, sehingga PT. Telkom sementara ini sedang memperluas cakupan layanan Indihome dengan melakukan instalasi penambahan ODP-ODP baru, dimana saat ini masih dalam proses instalasi teknis untuk proses Go Live ODP tersebut.

Hal ini sudah kami jelaskan melalui telepon kepada bapak Ridwan Alkassa dan juga diikuti oleh kunjungan teknisi ke rumah. Diharapkan ketika ODP baru tersebut sudah siap beroperasi dalam kesempatan pertama, kami akan menginformasikan kembali kepada bapak Ridwan Alkassa.

Demikian disampaikan, atas kepercayaannya memilih layanan Indihome dari PT. Telkom, diucapkan terima kasih.

Hormat kami,

S. Christians Saroinsong
Mgr. Customer Care
Witel Telkom Sulut & Malut
Jln. Sam Ratulangi No. 4
Manado 95111

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Pemasangan Indihome Gagal Terus, Karena ODP Belum Aktif

Yth. PT. Telkom Indonesia, Saya telah mendaftar indihome sejak bulan Juni 2021 melalui website Indihome (Indihome.co.id) setelah sukses, 2-3 hari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ridwan Alkassa

oleh Christians dibaca dalam: 1 menit
0