Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Nurul Hidayati

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Nurul Hidayati dengan judul “Barang Sudah 2 Hari Di-pick up Kurir, tapi Tidak Di-input oleh Gerai SiCepat“, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Nurul mengenai paket yang sudah di-pick up namun masih belum diinput sistem di Gerai SiCepat, kami sudah hubungi tim Toko Online Shopping Ibu untuk menjelaskan kendala dan menyampaikan permohonan maaf kami. Tim kami pun berhasil menghubungi pembeli untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung. Pembeli bersedia menunggu paketnya diterima dan informasi update saat ini paket tersebut sudah diterima oleh pembeli pada tanggal 13 Mei 2022. Adapun terkait keterlambatan input yang dilakukan petugas gerai sudah kami eskalasikan ke tim terkait untuk proses evaluasi perbaikan SiCepat agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik ke depannya.

Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Nurul menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Barang Sudah 2 Hari Di-pick up Kurir, tapi Tidak Di-input oleh Gerai SiCepat

Saya adalah seller di Tokopedia. Pada tanggal 9 Mei 2022, saya menerima 12 pesanan via SiCepat Ekspres. Pukul 15.40 kurir...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Nurul Hidayati

oleh sicepat-ekspres dibaca dalam: 1 menit
0