Paket Saya Sudah 5 Hari “Stuck” di Gudang Anteraja

Saya Nisa. Pada tanggal 9 Mei 2022, saya melakukan pembelian di Tokopedia berupa perlengkapan anak, seperti susu, dll. Ekspedisi yang digunakan yaitu Anteraja dengan nomor resi: 10004528885886. Biasanya paket sampai di alamat rumah saya sekitar 2 hari dari tanggal pembelian.

Namun kali ini sudah seminggu lebih barang belum sampai juga. Saya cek resi di website Anteraja, terakhir pada tanggal 12 Mei 2022 sudah proses pengantaran kepada saya (on the way to buyer). Namun sampai detik ini belum juga barang sampai.

Kenapa bisa paket saya begitu lama diam di gudang? Apakah hilang atau terselip, entah lah saya juga tidak tahu. Mohon kerja samanya untuk pencarian paket saya.

Khoirunisa
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Khoirunisa

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Khoirunisa yang berjudul: “Paket Saya Sudah 5 Hari “Stuck” di Gudang Anteraja” di mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Paket Saya Sudah 5 Hari “Stuck” di Gudang Anteraja

  • 18 Mei 2022 - (22:20 WIB)
    Permalink

    Sama dengan yang saya alami. Saya buyer, sudah sampai gudang dari tgl 12 Mei, tinggal kirim ke penerima, tapi sampai tgl 18 Mei, barang stuck di gudang. Untung nya menggunakan sistem pembayaran COD. Tapi kasihan juga untuk seller nya.

    • 18 Mei 2022 - (22:26 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah seller sudah mengajukan klaim di Tokopedia. Tapi dari pihak anteraja belum ada kelanjutan samasekali untuk kasus ini. Kata nya masih di investigasi dan saya harus menunggu lagi.

      • 20 Mei 2022 - (13:38 WIB)
        Permalink

        Alhamdulillah dana refund dari Tokopedia sudah masuk ke gopay saya. Dan paket pun sudah sampai ke saya tgl 19 Mei kemarin. Walaupun waktu pengiriman nya lebih lama dari waktu yang ditentukan. Pihak Tokopedia telah bertanggung jawab juga atas keterlambatan ini dengan memberikan dana refund untuk kiriman saya. Dan pihak anteraja aja pun sudah bertanggung jawab dan meminta maaf via telepon dan akan memberikan voucher gratis pengiriman apabila nanti saya ada kiriman kembali. Semoga dengan adanya kejadian ini, pihak anteraja bisa berbenah dalam pelayanannya dan menambah jumlah personel nya agar paket cepat sampai ke penerima. Terimakasih:)

  • 19 Mei 2022 - (00:51 WIB)
    Permalink

    Kamis, 12 Mei 2022 07:08 SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima.
    Rabu, 11 Mei 2022 09:59 Parcel sudah tiba di SS Kota Jkt Brt – Srengseng untuk proses delivery.

    Ah ini ada di Stagging Store Srengseng. Jemput aja bu di SS nya , sy cari di google ada di Jl. Kembangan Utara No.101A, RT.1/RW.8, Kembangan Utara

    Sy jg gitu, lama bener si anteraja.. ehh ternyata masih ada didalem karung!, diambil aja di tempat SS nya.

    Kalau ragu alamat diatas bedasarkan pencarian google, ibu bisa tanya ke agen anteraja disekitar rumah ibu, si SS ini dimana. Berarti enggak jauh dari rumah ibu kalau menurut saya mah.

  • 19 Mei 2022 - (10:58 WIB)
    Permalink

    Kalau saya udah kapok pakai Anteraja.. biar dapet gratis ongkir pun tetap saya gak mau. Pengalaman pahit bener sama itu ekspedisi, ditungguin setengah bulan, tracking muter2 doang.. eh ternyata paket hilang. lol

  • 20 Mei 2022 - (15:53 WIB)
    Permalink

    Dlu sy juga pernah paket yg sy beli stuck di gudang kota tempat sy tinggal.
    Dan juga pernah muter2 aja tuh paket di kota tempat sy tinggal.
    Akhirnya sy samperin ke gudang nya atau tempat tracking paket terakhir.
    Langsung sikat ga pake lama mau ga mau barang harus ada dan sy ambil sendiri.
    Akhirnya barang sy di cariin di gudang dan ada tuh barangnya.
    Lalu kenapa stuck atau muter2 di kota tempat sy tinggal begitu lama.
    HERANNNN

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Paket Saya Sudah 5 Hari “Stuck” di Gudang Anteraja

oleh Nissa dibaca dalam: <1 menit
6