Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Ibu Beatrix Saka

Kepada Yth.
Ibu Beatrix Lidyastutiek Saka,

Menanggapi pengaduan Ibu Lidya di Media Konsumen tanggal 18 Mei 2022 dengan judul “Aplikasi Pinjol SingaID Tidak Bisa Diakses Dua Minggu Lebih, Saya Tidak Bisa Melakukan Pembayaran“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Lidya alami. Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Lidya sampaikan sebelumnya, kami ingin menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Perihal pelayanan Customer Service Singa atas keluhan yang Ibu Lidya sampaikan, keluhan telah kami tanggapi dan kami tangani sesuai dengan SLA (Service Level Agreement) yang berlaku di Perusahaan.

2. Perihal pengaduan mengenai Kendala kode pembayaran tidak muncul diaplikasi Singa.id, kami informasikan bahwa tim Singa.id telah melakukan korespondensi melalui email dan sambungan telepon kepada Ibu Lidya dan saat ini Ibu Lidya telah melakukan pembayaran dan telah berhasil diproses oleh tim terkait kami dan status pengaduan telah selesai.

Singa Fintech sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan nasabah.

Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik kedepannya.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Ibu Lidya.

Best Regards,

PT. ABADI SEJAHTERA FINANSINDO (SINGA.ID)
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331
E-mail: cs@singa.id
Nomor Telepon: 021-53169858

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Aplikasi Pinjol SingaID Tidak Bisa Diakses Dua Minggu Lebih, Saya Tidak Bisa Melakukan Pembayaran

Saya salah satu nasabah pinjol Singa.id dan sudah pernah melakukan pinjaman sebanyak 2x pada aplikasi ini. Pada saat pinjaman pertama,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Ibu Beatrix Saka

  • 25 Mei 2022 - (09:18 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi, kebetulan saya mengalami hal yang sama seperti keluhan ibu Lidya. Hari ini tanggal 25 Mei 2022 pinjaman saya di SINGA ID sudah jatuh tempo. Dari kemarin tanggal 24 saya ingin melakukan pembayaran tetapi aplikasi tidak bisa dibuka. sudah menghubungi cs tapi tidak ada respon. Sudah kirim email juga tidak dibalas. Tolong pihak SINGA ID mohon penjelasannya. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SINGA.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Ibu Beatrix Saka

oleh Customer Service SINGA.ID dibaca dalam: 1 menit
1