Laporan Saya Ditangani Lambat oleh Pihak LinkAja

Halo Media Konsumen, tolong bantu saya. Pada tanggal 12 Mei 2022, akun LinkAja saya terblokir. Saya telepon pihak LinkAja, ada pembayaran ke merchant dengan nominal ganjil. Saya hanya melakukan pembayaran ke merchant, kenapa akun saya yang diblokir?

Setelah itu saya disuruh menunggu 3×24 jam. Setelah saya tunggu, uang saya tidak di-refund juga dan akun belum bisa dibuka. Lalu saya disuruh mengirim email lagi untuk mengirim KTP, KK, dan bukti transaksi, semua sudah saya lakukan. Namun sampai sekarang uang saya dan akun saya belum terbuka.

Masalah ini sudah saya laporkan juga ke OJK, mohon dibantu Media Konsumen.

Arios
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Arios Ari

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Arios Ari pada 20...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Laporan Saya Ditangani Lambat oleh Pihak LinkAja

  • 20 Mei 2022 - (08:50 WIB)
    Permalink

    Ada pembayaran ke merchant, yg harus di bayar oleh saya, contoh pembelian rokok, mereka memberikan nominal 999 ujung nya, kurang lebih begitu, seharus nya pihak link aja memblokir merchant nya kenapa harus saya, dan yg lucu nya uang top up saya di Terima, sampai sekarang saldo saya sebesar 1.250.000 belum di refund pihak linkaja,saya telp pihak linkaja hanya janji2 saja tdk ada solusi sama sekali.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Laporan Saya Ditangani Lambat oleh Pihak LinkAja

oleh Arios Ari dibaca dalam: <1 menit
2