Surat Tanggapan Kecewa dengan Pre-Order Yamaha Fazzio di Blibli.com

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Ronny Andrew Mesack M. sudah memercayakan pre-order Yamaha Fazzio di Blibli.com. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami berkenaan dengan keterlambatan proses pre-order Yamaha Fazio yang dimuat di Media konsumen pada Rabu, 18 Mei 2022.

Menanggapi keluhan Bapak Ronny, kami sudah menghubungi Beliau secara langsung, menjelaskan duduk permasalahan dan telah mencapai kesepakatan berupa pengembalian dana (refund). Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Ronny telah ditangani dan keluhan dianggap selesai.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli.

Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Media Konsumen yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pre-Order Yamaha Fazzio di Blibli.com

Yth. Blibli dan pembaca Media Konsumen, Perkenalkan nama saya Andre. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Media Konsumen yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Kecewa dengan Pre-Order Yamaha Fazzio di Blibli.com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Kecewa dengan Pre-Order Yamaha Fazzio di Blibli.com

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
1