Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Heri Supriyanto

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Heri Supriyanto pada Kamis, 12 Mei 2022 perihal “Kecewa dengan Program ONXSHOPEE Bank OCBC NISP”.

Terima kasih kepada Bapak Heri Supriyanto atas kepercayaan kepada Bank OCBC NISP sebagai rekan perbankan Anda.

Menanggapi keluhan Bapak Heri Supriyanto, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Sebagai tindak lanjut, Bank OCBC NISP telah menghubungi Bapak Heri Supriyanto dan voucher telah diterima. Dengan demikian, keluhan telah terselesaikan dengan baik.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik, sesuai kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Heri Supriyanto atas masukan yang diberikan dan Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat tanggapan ini.

Aleta Hanafi
Brand & Communication Division Head PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Program ONXSHOPEE Bank OCBC NISP

Selamat sore, Saya mengikuti program pembukaan rekening OCBNISP NYALA ONXSHOPEE dan sudah mengikuti syarat dan ketentuan program tersebut. Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Heri Supriyanto

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
0