Terima Kasih untuk Customer Service XL Axiata, Pelayanannya Sangat Cepat

Kepada redaksi surat pembaca Mediakonsumen.com,

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Media Konsumen yang telah menerbitkan keluhan saya dengan judul “Pengisian Voucher Pulsa XL Gagal Terus dan Tidak Masuk“. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak XL Axiata atas pelayanan Customer Service-nya yang cepat menanggapi keluhan saya.

Saya cukup lega dengan tanggapan yang diberikan oleh pihak XL, karena memang solusi yang diberikan langsung bisa menjawab keluhan saya dan saya tidak harus menunggu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan lamanya. Ini bisa menjadi salah satu contoh untuk provider lain yang ada di Indonesia, bahwa memang pelayanan itu harus diutamakan, karena memang ini menyangkut kepercayaan konsumen.

Bagaimanapun sebuah penyedia layanan jasa komunikasi tidak akan pernah bisa menjadi besar tanpa adanya kepercayaan dari konsumen yang tetap setia menggunakan layanan dan produknya. Maka dari itu, XL sudah mengembalikan kepercayaan saya, dari yang awalnya saya kira tidak akan ada penyelesaian dari XL. Namun saat ini saya sudah bisa melakukan pengisian pulsa kembali.

Ini saja yang bisa saya sampaikan kepada pihak XL Axiata, terima kasih untuk tanggapan yang sudah diberikan.

Cory Anggita Afdilah
Cakung, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih untuk Customer Service XL Axiata, Pelayanannya Sangat Cepat

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih untuk Customer Service XL Axiata, Pelayanannya Sangat Cep…

oleh Cory Anggita Afdilah dibaca dalam: 1 menit
1