Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Ibu Cory Anggita

Jakarta, 24 Mei 2022
Ref.CM/CU/E/003/0522/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Cory Anggita Afdilah melalui Mediakonsumen.com, 21 Mei 2022, berjudul “Pengisian Voucher Pulsa XL Gagal Terus dan Tidak Masuk”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Atas keluhan Ibu Cory, kami telah memberikan penjelasan bahwa sistem pengisian pulsa dan voucher terblokir karena terdapat kesalahan sebanyak 10 kali saat memasukkan kode voucher. Kami juga menginformasi bahwa voucher yang digunakan untuk masa aktif telah berakhir dan karena itu kami sarankan untuk melakukan konfirmasi ke tempat pembelian. Beliau dapat menerima penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengisian Voucher Pulsa XL Gagal Terus dan Tidak Masuk

Saya pelanggan XL dengan nomor XL: 08194403**. Pengalaman buruk pertama kali menggunakan nomor ini, ketika melakukan pengisian pulsa elektrik gagal....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Ibu Cory Anggita

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0