Akun dan Kantong Utama Bank Jago Diblokir Tanpa Alasan

Pada tanggal 16 Juni 2022, saya membuka akun Jago saya dan ingin mengecek saldo, karena telah saya gunakan jual reksadana Bibit. Namun tiba-tiba ada notifikasi bahwa akun saya diblokir.

Saya mencoba menghubungi melalui nomor WhatsApp dan saya diarahkan ke email. Saat saya membuat surat permohonan, hanya template yang menjawab dan akan dijanjikan 1×24 jam. Dalam 2 hari saya mencoba membalas email tersebut, tetap saja yang membalas template yang sama inti atau balasannya, yaitu menunggu maksimal 1×24 jam.

Namun sampai saat ini tanggal 20 Juni 2022, akun saya masih tidak bisa digunakan. Sehingga saya harus retur penjualan reksadana dari Bank Jago ke BCA dan memakan waktu yang lebih lama lagi.

Saya mohon kepada pihak Bank Jago untuk mengembalikan seluruh dana yang ada di Kantong Utama Jago saya. Karena belum ada kejelasan tentang pengembalian saldo tersebut dan faktor pemblokiran akun tanpa alasan.

Rudy Pradana
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Jago:
[Total:24    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Bank Jago Atas Surat Pembaca Bapak Rudy Pradana

Menanggapi surat pembaca Bapak Rudy Pradana di www.mediakonsumen.com pada 21 Juni 2022 berjudul “Akun dan Kantong Utama Bank Jago Diblokir...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Akun dan Kantong Utama Bank Jago Diblokir Tanpa Alasan

  • 21 Juni 2022 - (14:59 WIB)
    Permalink

    Waduh kok bisa begini ya tiba-tiba blokir tanpa alasan. Apa habis dipakai transaksi online?

        • 24 Juni 2022 - (15:22 WIB)
          Permalink

          Jago sering error pas bener tapi di bilang salah sampai akhir nya harus reset pas trus. Klo sy mending pakek seabank qtqu neo jrng ada kendala. klo jago sering kendala

  • 24 Juni 2022 - (08:04 WIB)
    Permalink

    Positif thinking aja, siapa tau akun anda mau di bajak/hack orsng.. Jadinya di blokir sama bank jago,, harusnya berterima kasih..

  • 24 Juni 2022 - (17:44 WIB)
    Permalink

    Makanya saya takut kalau buka akun bank digital kaya, bank jago, seak atau yang lainnya takut akun kita di blokir susah ngebetulinnya kalau cuma lewat email atau telepon call center. Mereka akan melempart lpar kita sana sini apalagi kalau pas rekening kita banyak uangnya susah di percaya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Jago?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Akun dan Kantong Utama Bank Jago Diblokir Tanpa Alasan

oleh SLD dibaca dalam: 1 menit
9