Paket Akrab XL Mubazir, Tidak Bisa Tambah Member

Yth. PT. XL,

Beberapa bulan terakhir ini saya selalu menggunakan Paket Akrab XL, untuk saya share bersama anggota keluarga. Namun sudah beberapa bulan ini saya gagal menambahkan 2 nomor anggota keluarga saya. Selalu dikatakan nomor tersebut sudah terdaftar, padahal belum. Saya sudah cek juga, mereka tidak terdaftar sebagai member paket apa pun untuk saat ini.

Saya sudah telepon ke CS 817, hanya diberi nomor laporan. Mubazir, saya isi kuota 80 GB yang harusnya bisa dipakai berempat, tetapi gagal menambah nomor suami. Lalu ada nomor hp saya yang satu lagi, yang selalu tidak bisa membuka aplikasi MyXL. Berkali-kali send feedback, tetapi tetap saja tidak bisa.

Tolong ya CS harus lebih solutif, jangan hanya bisa memberi harapan palsu dengan memberi nomor pelaporan tanpa pernah ada solusi. Yang lucunya, ketika saya mengecek status pelaporan saya via SMS, malah mendapat jawaban bahwa permasalahan saya sudah diselesaikan. Namun buktinya sampai detik ini saya masih belum bisa menambah nomor suami saya di paket akrab saya.

Saya rugi sudah terlanjur membeli paket akrab 80 GB, karena seharusnya bisa saya gunakan untuk berempat. Ini pasti akan sisa banyak banget, karena cuma terpakai sedikit. Tolong segera diselesaikan karena ini sudah 2 bulan saya coba, tapi selalu gagal.

Melawati
Kota Mataram, NTB


Update (3 Juli 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tindak lanjut oleh Pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

14 komentar untuk “Paket Akrab XL Mubazir, Tidak Bisa Tambah Member

  • 23 Desember 2022 - (05:59 WIB)
    Permalink

    tadi malam saya beli paket akrab untuk 4 orang, sampai sekarang tidak bisa menambahkan anggota, 1 pun belom berhasil

  • 24 Desember 2022 - (21:43 WIB)
    Permalink

    Kalo setau saya . Klo tidak bisa ditambahkan biasanya kartunya yg mau d tambahkan harus ganti yang baru.hrus beli lagi baru bisa.
    2 klo masa aktifnya tidak ada hrus bli pulsa dulu

  • 28 Desember 2022 - (17:16 WIB)
    Permalink

    Jika bukan sistem, error’ hanya 1-2 orang. Tapi kalo hampir semua yg beli paket akrab tidak bisa tambah member termasuk saya itu berarti ada yg salah dengan sistemnya. Saya beli paket akrab XXL 450rb mubajir. Sampai sekarang tidak ada solusi.

  • 4 Januari 2023 - (18:12 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama, beli paket akrab yang 80GB tapi tidak bisa akses kuota untuk anggota. Sudah telp 817, chat maya sesuai arahan. Tapi tetap tidak ada solusi, paket tetap tidak bisa digunakan. Udah beberapa kali disampaikan keluhan ke 817 tapi tetap saja responnya ga ada hasil.

  • 30 Januari 2023 - (15:24 WIB)
    Permalink

    Kasusnya Sama, saya beli paket akrab utk 2 anggota, juga tdk bisa tambahkan anggota baru utk paket akrabnya, setelah klik tambahkan, selalu kembali ke menu tambah anggota baru…. Tolong myXL diperbaiki systemnya, rugi kalo gini caranya, sudah byk yg komplain lho…

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Paket Akrab XL Mubazir, Tidak Bisa Tambah Member

oleh Mela Mela dibaca dalam: 1 menit
14