Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Umar Hamzah

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Umar Hamzah yang berjudul: “Paket Anteraja Tidak Bergerak Sudah Seminggu” di mediakonsumen.com pada tanggal 15 Juli 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Umar Hamzah.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Umar Hamzah mengenai kiriman dengan resi 10005106173469, Anteraja telah menghubungi Bapak Umar Hamza untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Umar Hamzah juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Umar Hamzah untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:25    Rata-Rata: 1.6/5]
Paket Anteraja Tidak Bergerak Sudah Seminggu

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada media konsumen yang telah memuat artikel ini. Saya akan menyampaikan kekecewaan saya terhadap Anteraja...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Umar Hamzah

  • 25 Juli 2022 - (02:12 WIB)
    Permalink

    Respon yang baik untuk perbaikan.

    Sebagai masukan:
    – Strategi promosi agar diimbangi dengan kesiapan operasional pada saat terjadi penumpukan paket kiriman.
    – Perlu adanya strategi subsidi silang antara pick/drop yang kurang dan padat kiriman sehingga estimasi pengiriman sesuai jadwal daripada nila setitik merusak susu sebelanga. Keterangan menunggu jadwal keberangkatan operasional pengangkutan mengindikasikan kurangnya kiriman untuk wilayah tersebut hal ini mungkin bisa dicarikan solusinya, misalnya kerjasama dengan operator transportasi armada kecil lain walaupun cost agak meningkat namun disubsidi dengan pendapatan dari wilayah yang padat kiriman.

    • 25 Juli 2022 - (02:24 WIB)
      Permalink

      Tambahan:
      – Mekanisme sortir perlu dipelajari apakah mungkin diterapkan mulai dari agen penerima paket tentu dengan mempertimbangkan cost agar mengurangi beban sortir center. Hal tersebut juga bisa berfungsi untuk menangani paket2 jarak dekat (agak lucu dan menambah cost bila pengiriman dalam satu kabupaten atau bahkan kecamatan yang sama kemudian harus jalan ke sortir center dahulu yang mungkin berada di kabupaten yang berbeda.

  • 28 Juli 2022 - (16:06 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya Anteraja tidak melayani di Olshop seperti Shopee dan Tokopedia dahulu sebelum mereka bisa normal. Setelah semua paket dikirim, saran saya Anteraja tutup dulu. Benahi semuanya baru jalan lagi. Saya sangat tidak respek dg Anteraja skrg ini. Sangat mengecewakan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Umar Hamzah

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
3