Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Lai Yunie Yanto

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Lai Yunie Yanto mengajukan Tokopedia Card dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Lai Yunie Yanto sampaikan pada tanggal 23 Juli 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Pengiriman Tokopedia Card yang Tidak Kunjung Datang” dapat kami sampaikan bahwa permasalahan sudah diselesaikan dan kartu BRI Tokopedia Card sudah diterima tanggal 27 Juli 2022.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Tokopedia Card yang Tidak Kunjung Datang

Awalnya saya mengajukan Kartu Kredit dari Tokopedia kerja sama dari Bank BRI. Pada tanggal 15 Juni saya mengajukan, dan sehari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Lai Yunie Yanto

  • 28 Juli 2022 - (11:55 WIB)
    Permalink

    CASE CLOSED…
    Tanggal 27 Juli 2022, Tokped Card sudah terkirim dan sudah diterima karyawan kantor saya. Terimakasih buat Pihak BRI yang langsung tanggap menghubungi saya, dan terkirim langsung dalam dua hari kerja.
    Terimakasih buat media konsumen juga, yang sudah menerbitkan surat saya.
    Tanggal 28 saya sudah aktivasi kartunya, semoga berfaedah buat saya. Bagi yang sudah mendaftar kartu Tokped dan masih menunggu pengiriman, saran saya kalau belum menerima, revisi saja alamat kirim lewat CS BRI, pakai patokan tempat usaha yang terkenal di daerah anda. Kemarin solusi saya pun begitu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Lai Yunie Yanto

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
1