BRI Tokopedia Card Belum Diterima

Selamat pagi,

Saya Nanang dari Jakarta Timur. Maaf saya mau menyampaikan bahwa Tokopedia Card saya sampai sekarang belum diterima. Menurut orang rumah, kurir sempat datang ke alamat saya untuk mengantarkannya. Yang saya bingung kenapa waktu kurir sudah sampai tidak mencoba menghubungi saya bisa WA atau telpon. Sedangkan kurir butuh tanda tangan saya.

Saya merasa dipersulit kurir tersebut, karena keadaan saya waktu itu sedang tidak ada di rumah, saya sedang bolak balik ke rumah sakit, karena anak saya sedang sakit.

Nomer Tiket pengaduan BRI : 41181759
Nomer pendaftaran Tokopedia: CB-BASZXF

Mohon bantuannya pihak BRI. Saya sudah menghubungi call center BRI tiga kali untuk menghubungi saya ketika kurir sampai di alamat saya, dan jawabannya iya bakal menghubungi saya, tapi nyatanya kurir tidak mencoba menghubungi saya. Sebelumnya saya minta maaf bukan maksud saya menjatuhkan pihak BRI, tetapi saya meminta untuk secepatnya ditelusuri masalah ini.. Terima kasih

Jakarta 01 Agustus 2022

Nanang
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Nanang Keri

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Nanang Keri menjadi Nasabah...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “BRI Tokopedia Card Belum Diterima

  • 2 Agustus 2022 - (11:31 WIB)
    Permalink

    sudah di terima tgl 2 agustus..
    terima kasih media konsumen
    terima kasih bri

  • 2 Agustus 2022 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Saya juga mendapat pesan WA bahwa tanggal 13 Juli kartu tokopedia card saya sedang dikirim. Tetapi sampai saat ini belum saya terima juga. Sudah bolak balik telpon cs tokopedia dan cs BRI tapi jawaban hanya disuruh menunggu tanpa ada kepastian kapan kartu bisa saya terima.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

BRI Tokopedia Card Belum Diterima

oleh Keri dibaca dalam: 1 menit
5