Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Haerul

Yth. Bapak Haerul,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak Haerul di mediakonsumen.com pada tanggal 29 Juli 2022, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bapak Haerul pada tanggal 29 Juli 2022, dan telah menerima penjelasan kami dengan baik.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Bapak Haerul adalah produk BLife Cash Pro yang memiliki manfaat perlindungan asuransi jiwa dan tahapan. Sebagai informasi, proses pembayaran tahapan dan penutupan polis Bapak Haerul telah dilakukan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh nasabah serta memastikan hubungan antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan tepat. Kami selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Apakah Klaim Asuransi Saya Benar Diproses atau Sengaja Dipersulit?

Saya Haerul, nasabah Bank BNI sejak 2005 dengan no rekening 0115994***, sekaligus nasabah BNI Life dengan nomor polis: BBCP2015111508 sejak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Haerul

  • 9 Januari 2023 - (02:54 WIB)
    Permalink

    Bagaimana Pak Haerul??? apakah BNI life benar benar sudah menyelesaikan kewajibannya? Bisa minta tolong diceritakan kisah akhirnya?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Haerul

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1