Reward Promo Bank Jago Tidak Cair

Saya telah melakukan transaksi pada Hari Minggu pukul 00.00, tapi Bank Jago mengkhianati janji bahwa akan ada reward Rp100 ribu. Ketika jatuh tempo hari dimana reward tersebut dicairkan, Bank Jago tidak ada itikad baik untuk memberi reward ke nasabah.

Padahal nasabah telah melampirkan bukti-bukti transaksi, yang mana dalam ketentuan promo tersebut nasabah harus bertransaksi, baik itu membeli pulsa dan lain-lain atau paket data. Dalam hal ini yang saya lakukan yaitu pembelian pulsa dengan nominal sebesar Rp100.000.

Ketika saya telah selesai membayar, sistem mereka tidak langsung mengirim pulsa (terdapat keterangan pending atau ditunda pengirimannya), yang menyebabkan di sistem saya tidak terdeteksi sebagai transaksi di menit awal. Padahal saya bertransaksi di menit awal . Akibat hal ini menjadikan saya mengalami kerugian, karena saya tidak bermaksud untuk membeli pulsa, hanya untuk mengikuti promo.

Hari Pencairan Reward
Waktu Transaksi
Keterangan Pihak Bank Jago

Ketika dimintai kejelasan pihak Bank Jago tidak mau bertanggung jawab dan lebih terkesan lepas tangan terkait kendala tersebut.

Muhammad Rofiq Fatakhudin
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Rofiq

Menanggapi surat pembaca Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin di www.mediakonsumen.com pada 16 Agustus 2022 berjudul “Reward Promo Bank Jago Tidak Cair”....
Baca Selengkapnya