Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Nespi Jayati

Jakarta, 22 Agustus 2022

Kepada Yth.
Ibu Nespi Jayati
Sumatera Selatan

Perihal: Surat Tanggapan Keluhan Ibu Nespi Jayati

Dengan hormat,

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan pada tanggal 18 Agustus 2022, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Nespi Jayati sebagai pelanggan yang menggunakan jasa kami.

Keluhan Ibu perihal paket dengan nomor resi 200064219010 sudah kami terima. Dapat kami informasikan saat ini paket sedang dalam proses pemeriksaan oleh pihak Bea Cukai. Dikarenakan area origin Batam dan Tanjung Pinang merupakan FTZ atau Free Trade Zone.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nespi yang telah menggunakan layanan J&T Cargo. Saran dan keluhan yang disampaikan sangat berharga bagi kami untuk bahan evaluasi ke depannya.

J&T Cargo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengirimkan paket kargo Anda ke seluruh Indonesia. Kami akan terus memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang mengalami kendala dalam proses pengiriman. Apabila Ibu memiliki kendala dan pertanyaan lebih lanjut terkait pengiriman paket, silakan langsung menghubungi Team Customer Service kami di:

Hotline Number : 021-80661666
Email Care : JnTcare@jtcargo.id
WhatsApp business: +62 811-8106-166

Hormat kami,

Customer Service Team
J&T Cargo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan J&T Cargo:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Komplain Pengiriman JNT Cargo

Dengan surat ini semoga dapat membantu saya menemukan titik kerang untuk pengiriman paket saya yang sudah hampir 3 minggu tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Cargo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Nespi Jayati

oleh JnT Cargo dibaca dalam: 1 menit
0