Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Fahril

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Fahril yang berjudul: “Paket Hilang Saat Pengiriman Tapi Anteraja dan Shopee Tidak Mau Mengganti Paket Tersebut dengan Alasan Paket Rusak” di mediakonsumen.com pada tanggal 21 Agustus 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Bapak Fahril

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Fahril mengenai kiriman dengan resi 10005413268111, Anteraja telah melakukan pengembalian dana dan sedang dalam proses menghubungi Bapak Fahril untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Fahril untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Paket Hilang Saat Pengiriman, Tapi Anteraja dan Shopee Tidak Mau Mengganti Paket Tersebut dengan Alasan Paket Rusak

Pada tanggal 9 Agustus pagi saya mendapat orderan dari Shopee yaitu: Salak 1 Kg Lada/merica 2 0ns Biji pala kering...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Fahril

  • 2 September 2022 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya saya berterimakasih kepada anteraja.. ya dana sudah saya terima melalui akun shopee saya senilai Rp 40.000.. memang saya menerima wa dari anteraja 2 hari yang lalu tapi terus terang tidak saya tanggapin.. karna seperti itulah saya diperlakukan anteraja saat saya komplain sebelum masuk media konsumen.. yang bolak balik telp saya adalah pihak shopee,bahkan saya ditawarin shopee voucher 50.000 saya tolak, bisa tanyakan pihak shopee.. saya hanya mau menuntut hak saya, walaupun rupiahnya kecil.. kalau memang paket saya rusak, buktikan itu aja.. dan memang pihak anteraja tidak bisa membuktikannya dan akhirnya ada email dari shopee kalau akhirnya dana dikembalikan.. selama proses, tidak pernah pihak anteraja menghubungi/mengkonfirmasi langsung kesaya..
    Melalui ini juga saya menyampaikan terimakasih kepada pihak shopee atas bantuannya.. walaupun awal awal komplain saya seperti pengemis kesana kemari disepelekan tapi akhirnya hak saya bisa saya terima.. mohon jadi masukan juga buat team shopee, kalau ada komplain ditanggapinlah dengan serius..
    Dan terimakasih juga buat MEDIA KONSUMEN, semoga semakin maju kedepannya..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Fahril

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
2