Aneh, Belum Ada Pengajuan Pinjaman tapi Sudah Ada Pemberitahuan Penolakan

Saya baru melakukan pelunasan tagihan pinjol Singa.id. Saya belum mengajukan pinjaman lagi, tapi kenapa tiba-tiba langsung ada pemberitahuan bahwa pinjaman gagal? Aneh banget.

Tolong yah, saya gak pernah telat bayar dan pembayaran saya lancar terus, tapi kenapa jadi seperti ini?Saya email, tapi tidak ada jawaban. Saya telepon customer service, tidak diangkat. Solusinya gimana?

Itu ada screenshot WA saya sama adminย Singa.id. Saya dikasih tahu bahwa limit saya masih utuh, tapi begitu masuk aplikasi sudah ada pemberitahuan pengajuan ditolak, padahal saya belum ada pengajuan. Ini kan aneh. Dari hari Senin sampai sekarang disuruh menunggu 14 hari. Kenapa akun saya dibekukan seperti ini?

Andika Rizki Saputra
Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Singa.id:
[Total:42    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

36 komentar untuk “Aneh, Belum Ada Pengajuan Pinjaman tapi Sudah Ada Pemberitahuan Penolakan

    • 16 September 2022 - (19:41 WIB)
      Permalink

      Ditolak PINJOL sampai nulis di media konsumen? Anda gak salah? Harusnya anda bersyukur… Lepas dari RIBA dgn bunga yg mencekik

      23
      1
    • 17 September 2022 - (21:38 WIB)
      Permalink

      Kalau ditolak ya udah emang gitu pinjol ga bisa ditebak, udah dilunasi kadang langsung akun diblokir supaya mereka menghindari nasabah yang gali lobang tutup lobang, udah bang jangan dipermasalahin di media konsumen yg ada di bully ama netizen

    • 16 September 2022 - (14:56 WIB)
      Permalink

      Namanya aja pinjol Singa. Pastilah galak. Ngeri. Lebih baik menghindar sebelum jd korban Singa

    • 16 September 2022 - (13:41 WIB)
      Permalink

      Betul…yg penting tidak ada tagihan yg muncul sementara anda belum mengajukan pinjaman…itu malah lebih aneh lagi.menurut saya lebih baik dibuang saja aplikasinya.jangan dijadikan masalah kan sama sama ngga dirugikan.

  • 16 September 2022 - (11:16 WIB)
    Permalink

    Jangan mau pinjam di singa id , dc nya resee bangettt aku juga udah melakukan pelunasana tapi langsung di bekukan bagus lah daripada minjem lagi kan

  • 16 September 2022 - (13:33 WIB)
    Permalink

    Bunga nya gile yah, minjem 7jt, cair 6,2. bayar lagi 8,7 bunganya 2,5 coyyyy. Edaan

    • 16 September 2022 - (13:45 WIB)
      Permalink

      Iya rata2 pinjol biaya segitu.. Bunga kecil tapi biaya admin nya gede wkwk.. Ngakalin peraturan pemerintah..

      • 16 September 2022 - (15:14 WIB)
        Permalink

        Liat difoto si penulis minjem di aplikasi ini tiap bulan, kebayang nyetor kepinjol 2jt-2,5jt rupiah per bulan, ya ampun. Apa ga ada pinjol lain mas/mba yang lebih murah, Gw pake gopaylater aja cuman 35rb sebulan wkwk

          • 16 September 2022 - (18:02 WIB)
            Permalink

            .Kalo pinjaman gagal anggap aj Tuhan nggak ridlo..ambil itu sebagai hilkmah..
            Sy bau ngalami pinjam di Siga Id..1 hari sblm jth tempo nagihnya amit2…kayak orang kesetanan..

    • 16 September 2022 - (13:51 WIB)
      Permalink

      Memang begitu bang pinjol…ada kemudahan saat meminjam karena tidak ada agunan kecuali data data kita…tapi ya imbasnya bunga yg banyak

    • 16 September 2022 - (17:55 WIB)
      Permalink

      Iya…emang edan..parahnya lagi bagian penagihan sama vs nya kagak ada koordinasi nya sama sekali, saya sudah mengajukan restrukturisasi dan sudah di setujui bahkan sudah saya bayar cicilan ya,TPI itu DC nya masih terus nerorr saya lapor aja ke OJK, walaupun dari OJK belum juga ada tindakan…
      Sebisa mkn jangan pernah pinjam online dari Fintech apapun sama aja, potongannya sama biaya ADM nyekek abisss

  • 16 September 2022 - (13:44 WIB)
    Permalink

    Pakai shopinjam, kredivo, atau Akulaku aja.. Bunga lebih rendah.. Bahaya singa id tuh

    • 17 September 2022 - (21:40 WIB)
      Permalink

      Kenapa ditolak..,
      Krna mereka sudah untung banyak..,
      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Begitulah pinjol..,

  • 16 September 2022 - (15:44 WIB)
    Permalink

    Mungkin Kena hack bjorka ๐Ÿ˜€
    Dia mungkin lg mencari pejabat yg suka make pinjol ๐Ÿ˜…

  • 16 September 2022 - (16:33 WIB)
    Permalink

    Pinjol singa parah.. Bunga gede… Belum jatuh tempo dah ditlf dan WA bertubi-tubi… Gila… Langsung lunasin.. Dan rubah data rekening biar gak ada masalah…auto Uninstall… Mending akulaku.. Kredivo.. Lebih bersahabat… Tp jk bisa ga usah pinjol lagi…

    2
    1
  • 16 September 2022 - (20:09 WIB)
    Permalink

    Kalau butuh cicilan barang, ada CERIA dari BRI, bunga ringan, lebih ringan dr pinjol-pinjol lainnya…. Lebih baik lupakan pinjol-pinjol seperti itu… Perasaan kemaren ada yg bermasalah dg Singa??? Semoga anda tidak dalam posisi hali lubang tutup lubang!!!

  • 17 September 2022 - (02:07 WIB)
    Permalink

    Harus bersyukur mas kl ujug2 ditolak. Berarti anda sudah terbebas dr pinjol.
    Ini ada sekedar tips, anda kan domisiliny ada di Ogan Komering Ulu Selatan? Disitu buanyaaak yg bisa diolah dan modal nya ga pake duit. ๐Ÿ˜. Ngumpulin taneman hias hutan/pinggir sungai asal sumatra selatan. Rawat dulu 2-4 minggu, terus jual di toko ijo. ๐Ÿค‘๐Ÿค‘

  • 17 September 2022 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Yang udah terlanjur terjerat pinjol, tenang aja. Kalo DC datang, bilang aja nanti saya lunasi pakai yen.

    Yen ono picise ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 18 September 2022 - (22:32 WIB)
    Permalink

    Baru ditolak pinjol (which is good news), udah ribut di MK
    gimana klo ditolak kartu kredit atau KPR? bisa2 bank disomasi nih๐Ÿคฃ

  • 23 September 2022 - (20:48 WIB)
    Permalink

    NASABAH YANG BAIK,ANDA LAYAK DAPAT BINTANG 5…LANJUTKAN BANG…DIJAMIN SENGSARA

 Apa Komentar Anda mengenai Singa.id?

Ada 36 komentar sampai saat ini..

Aneh, Belum Ada Pengajuan Pinjaman tapi Sudah Ada Pemberitahuan Penolaโ€ฆ

oleh Andika dibaca dalam: <1 menit
36