Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Dedi Siahaan

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Dedi Siahaan di Media Konsumen tanggal 14 September 2022 dengan topik “Indodana Memblokir Akun Tanpa Alasan yang Jelas”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dedi Siahaan.

Melalui surat tanggapan dapat disampaikan bahwa kami sudah menghubungi beliau melalui telepon dan menjelaskan terkait status limit paylater yang tidak aktif merupakan kebijakan internal dan dalam waktu yang tidak ditentukan. Kemudian sesuai permohonan beliau untuk informasi tanggal kepastian limit paylater akan aktif kembali telah kami tindaklanjuti kepada tim terkait.

Namun mengenai kepastian waktu pengaktifan limit paylater tersebut, tidak ada informasinya dan akan tetap nonaktif sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan. Hal ini telah kami sampaikan juga melalui email yang kami kirimkan kepada bapak Dedi, dikarenakan tidak berhasil kami konfirmasi melalui telepon.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indodana:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Indodana Memblokir Akun Tanpa Alasan yang Jelas

Dear Indodana, Saya menulis di Media Konsumen, karena saya belum mendapat informasi yang jelas dari call center terkait pemblokiran akun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Dedi Siahaan

oleh Julia dibaca dalam: 1 menit
0