Akun KoinWorks Saya Dibekukan

Hari ini saya membuat surat terbuka kepada pihak KoinWorks, terkait perihal akun saya yang dinonaktifkan permanen. Akun saya dibekukan pada tanggal 18 September 2022, dengan alasan terdeteksi ada transaksi yang mencurigakan.

Pada hari itu saya transaksi di 2 tempat (Unipin dan Lazada). Saya transaksi menghabiskan Rp240 ribu (Rp200 ribu di Unipin dan Rp40 ribu di Lazada) dan itu menggunakan saldo bonus Rp700 ribu yang saya dapatkan dari transaksi saya sebesar -+Rp5,5 juta pada bulan Agustus. Sementara saldo di rekening utama saya masih ada Rp160 ribu.

Saya mencoba untuk melaporkan ke Customer Service KoinWorks pada tanggal 18 September 2022, dan harus menunggu follow up pada nomor laporan: #460077 pada jam kerja. Saya mendapatkan respons dari tim terkait yang menangani laporan tersebut, dan mendapatkan balasan seperti gambar yang saya lampirkan di bawah.

Saya mencoba meminta kejelasan transaksi mana yang mencurigakan, secara transaksi saya semuanya legal dan tidak melebihi saldo yang ada. Saya memohon kepada pihak terkait berikan penjelasan terkait masalah yang ada, dan transaksi mana yang bersifat ilegal dan mencurigakan.

Terima kasih kepada Media Konsumen sudah menerbitkan surat terbuka ini.

Suhendri
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KoinWorks:
[Total:9    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Akun KoinWorks Saya Dibekukan

 Apa Komentar Anda mengenai KoinWorks?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Akun KoinWorks Saya Dibekukan

oleh Suhendri dibaca dalam: 1 menit
5