Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ivan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Ivan dengan judul “Saldo Refund Pembatalan Layanan Pengiriman SiCepat Belum Diterima” pada tanggal 25 September 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Ivan terkait proses pengembalian dana untuk nomor resi 001720025630; pada tanggal 27 September 2022 kami sudah menghubungi Bapak Ivan selaku pihak penerima di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi. Namun mohon maaf sebelumnya telah terjadi kesalahan informasi dari Customer Service yang menginformasikan bahwa pengembalian  dana sudah diproses ke e-wallet Bapak Ivan. Setelah kami lakukan investigasi ke tim Finance, informasi yang kami terima untuk refund belum berhasil dilakukan karena terjadinya kegagalan pengembalian dana.

Kemudian pada tanggal 28 September 2022 kami menghubungi Bapak Ivan kembali untuk mengklarifikasi kesalahan informasi yang telah diberikan dan kami sudah melakukan pengembalian dana ke rekening Bapak Ivan pada tanggal 29 September 2022.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Keluhan Bapak Ivan akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Manajemen SiCepat Ekspres berkomitmen untuk melakukan langkah korektif dan preventif agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Ivan yang telah menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Salam,

Ria Pramesti
Assistant Manager CS Analyst

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Saldo Refund Pembatalan Layanan Pengiriman SiCepat Belum Diterima

Kronologi dimulai dari tanggal 29 Juni 2022, saya menggunakan layanan pickup SiCepat untuk mengirim barang dengan aplikasi SiCepat superapp. Dikarenakan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ivan

  • 30 September 2022 - (21:47 WIB)
    Permalink

    Selamat Malam, saya juga sangat di rugikan oleh pihak SICEPAT dan SHOPEE sebagai seller paket saya isi HP dengan Resi 004078352182 HILANG, pihak Shopee dengan seenaknya Pembatalan Otomatis Sistem dan dana otomatis kembali full ke Customer, saya penjual dengan susah payah menghubungi cs Sicepat dan Shopee hasilnya saya hanya dapat penggantian dana Rp 500.000,- dengan alasan “Tidak Asuransi” padahal harga Unit Rp 3.290.000,- . Selama hampir 2 tahun ini saya kirim paket pihak Sicepat tempat saya pick up/ drop (Bekasi) TIDAK PERNAH menyarankan saya untuk asuransi karna sistem Cashless dan dari Shopee tidak ada pilihan Asuransi Pengiriman di apps seperti Tokopedia , disini hanya ada pilihan Asuransi Proteksi Unit. Sampai saat ini tidak ada jawaban lagi dari Sicepat dan Shopee. Semoga ke depanya kasus ini tidak terjadi lagi karna sangat merugikan dan tidak bertanggung jawab.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ivan

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1