Penjelasan BNI Tentang Kecewa dengan “Prank” Pengaduan Kartu Kredit BNI

Menanggapi keluhan Bapak Elisabahati Laia di www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 September 2022 dengan judul “Kecewa dengan Prank Pengaduan Kartu Kredit BNI”. BNI telah menghubungi Bapak Elisabahati Laia untuk menyampaikan penjelasan informasi terkait aplikasi kartu kredit BNI.

Bapak Elisabahati Laia telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan masukan Bapak Elisabahati Laia.

Hormat kami,

Okki Rushartomo
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BNI:
[Total:7    Rata-Rata: 2/5]
Kecewa dengan “Prank” Pengajuan Kartu Kredit BNI

Saya Elisabahati Laia, salah seorang nasabah BNI dan sudah memiliki beberapa kartu kredit bank lain. Jujur saya benar-benar kecewa dengan Pihak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Penjelasan BNI Tentang Kecewa dengan “Prank” Pengaduan Kartu Kredit BNI

  • 9 Desember 2022 - (20:22 WIB)
    Permalink

    Keluhan di Media Konsumen selama tujuannya jelas serta tidak melanggar norma dalam berkomunikasi.
    Alhamdulillah di Media Konsumen selalu ada solusinya. Termasuk saya pernah posting di Media Konsumen mengenai “Nasib Pengiriman KK BTN x BRI” , selang 3 hari setelah posting, saya mendapat telp dari CS BRI, sebagai bank penerbit KK BTN, BRI melalui CS menanggapi, bahwa KK BTN x BRI sudah lama dikirim ke alamat saya namun diretur ulang oleh fihak ekpedisi.
    Dengan alasan penerima kartu tidak bisa dihubungi…Oalah ternyata masalahnya ada pada Ekspedisi, jika saja Kurir lebih berupaya keras untuk mencari tau detail alamat (**padahal ada no HP/WA?). Mungkin juga alamat tujuan terlalu pelosok hingga tidak terlihat detilnya Google Map, seperti halnya alamat saya (**Bogor barat Leuwiang..) wilayah dikabupaten Bogor yang cukup jauh dari sentra kota (**sekitar 30km dari kota Bogor), sehingga langkah yang diambil adalah retur ke Vendor CC seringkali menjadi pilihan yang tidak merepotkan buat si kurir kartu kredit.
    Dan akhirnya setelah ada komunikasi by phone dengan CS BRI, kartu kredit BTN x BRI dikirim ulang ke alamat saya, sampai tulisan ini saya muat, Alhamdulillah Kartu kredit BTN x BRI sudah saya terima.
    Terima kasih kepada BRI sebagai bank penerbut
    Terkhusus terima kasih buat Media Konsumen, yang telah menyediakan sarana komunikasi tulisan antar konsumen dengan produsen.
    Mudah mudahan melalui media konsumen segala permasalahan yang terkait dengan keluhan jasa dan produk bisa diselesaikan dengan “WIN WIN SOLUTION”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penjelasan BNI Tentang Kecewa dengan “Prank” Pengaduan Kar…

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1