Pengiriman via Anteraja yang Tidak Kunjung Sampai

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan surat keluhan saya.

Pada tanggal 27 September 2022, saya mengirimkan paket berisi rapor anak saya menggunakan ekspedisi Anteraja, nomor kode resi AWB: 10005838647575. Dengan harapan sampai secepatnya, karena kebutuhan mendesak untuk digunakan untuk keperluan sekolah anak saya. Namun hingga surat ini di buat pada tanggal 7 Oktober 2022, paket yang saya kirimkan belum juga sampai.

Pada tanggal 2 saya sudah berusaha untuk menghubungi pihak Anteraja melalui WA, dengan nomor 0811 9610 9367. Saya disuruh menunggu sampai tanggal 6 Oktober 2022, untuk dilakukan investigasi 3 x 24 jam. Pada tanggal 7, saya coba untuk chat lagi via WA, tidak ada tanggapan.

Kemudian saya mencoba telepon pihak Anteraja di nomor 021 5066 3333, untuk memastikan keberadaan paket saya. Dengan mudahnya pihak CS berkata, “Paket bapa kita lakukan investigasi lagi 3 x 24 jam. Jika bapak tidak mau menunggu, kami dari pihak Anteraja akan mengembalikan dana bapa”

Hal ini sangat disayangkan untuk diucapkan oleh pihak ekspedisi yang seharusnya mengutamakan pengiriman paket saya. Malah menggampangkan masalah ini dan mengutamakan pengembalian biaya pengirimannya.

Saya sudah berusaha untuk meminta lokasi, untuk melakukan pengambilan paket saya langsung ke gudang, dikarenakan isi paket yang sangat penting buat saya. Namun ditolak pihak Anteraja.

Tolong kepada pihak Anteraja untuk memastikan pengiriman paket saya. Dikarenakan isi paket yang saya butuhkan. Bukan pengembalian dana seperti yang CS Anda katakan.

Terima kasih Media Konsumen.

Widodo Purnomo
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Widodo Purnomo

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Widodo Purnomo yang berjudul: “Pengiriman via Anteraja yang Tidak Kunjung Sampai” di mediakonsumen.com pada...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pengiriman via Anteraja yang Tidak Kunjung Sampai

  • 8 Oktober 2022 - (07:58 WIB)
    Permalink

    beresiko banget kirim dokumen menggunakan ekspedisi yg kurang berkompeten.

  • 13 Oktober 2022 - (00:41 WIB)
    Permalink

    Pengalamanku kalau penting satu kota, mending kirim orang aja. Udah itu. Atau mending relain kirim sendiri, saya pernah anter dokumen Jogja ke Purwokerto. Udah capek hampir semua expedisi pasti ada kendala. Ya walau gak setiap kita ngirim, tergantung gudang mereka juga.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman via Anteraja yang Tidak Kunjung Sampai

oleh widodo purnomo dibaca dalam: 1 menit
4