Masalah Syarat dan Ketentuan Promo CIMB Niaga

Pada bulan Juni 2022, saat saya membuka aplikasi OCTO Mobile, saya melihat banner promo OCTO Loan di bagian bawah, dengan iming-iming cashback 1% sebesar 1 juta rupiah. Karena promo itu menarik perhatian saya, saya langsung klik banner-nya dan mengisi data untuk pengajuan OCTO Loan tersebut.

Bodohnya saya, saya terlalu mempercayai CIMB Niaga, sehingga saya tidak melakukan screenshot untuk promo tersebut. Setelah pencairan, saya tunggu untuk cashback tersebut masuk ke rekening saya. Sampai surat ini dibuat, saya sudah melakukan komplain terhadap CS CIMB. Namun mereka masih berkelit bahwa promo ini bukan dilakukan lewat OCTO Mobile, seharusnya lewat web. Padahal justru saya tahu promo ini saat membuka OCTO Mobile dan langsung saya klik di banner yang tertera di OCTO Mobile tersebut.

Ini jadi pembelajaran saya harusnya saya screenshot setiap promo CIMB Niaga yang saya ikuti. Karena ini adalah kejadian kedua kali. Yang pertama tanggal 14 September 2020, ada promo cashback isi bensin Shell 4 kali dalam sebulan. Namun baru saya gunakan 2 kali dalam bulan itu tidak dapat cashback. Saya komplain, tapi CIMB berkelit promo itu hanya ada 2 kali per bulan. Untung saat itu saya punya screenshot bahwa promo shell tersebut 4 kali sebulan dan saat itu saya yang bisa mendapatkan hak saya karna screenshot tersebut (terlampir percakapan saya via IG).

Maka dari itu, semoga ini semua jadi pembelajaran kita semua agar saat mengajukan/mengikuti promo CIMB Niaga, jangan lupa untuk screenshot promo tersebut. Sehingga tidak terjadi hal seperti yang saya alami saat ini. Saya tidak butuh balasan dari CIMB Niaga karena sudah capek debat.

Ahmad Fadholi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Ahmad Fadholi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ahmad Fadholi yang berjudul “Masalah Syarat dan Ketentuan Promo CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 9 Oktober...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Masalah Syarat dan Ketentuan Promo CIMB Niaga

  • 9 Oktober 2022 - (13:07 WIB)
    Permalink

    Bank ini memang semakin banyak nasabah semakin banyak masalah. Apalagi terkait promo. Harus waspada karena promo Octo Clicks dan Octo Mobile itu berbeda walaupun bank nya sama.

    Terus akses website sering terganggu apabila ada promo.

  • 9 Oktober 2022 - (21:05 WIB)
    Permalink

    saya juga udah kapok ngikutin promo yg ditawarkan dari bank ini. reward yg diberikan gak sebanding dgn syaratnya. masa buat dpt 10k harus transfer beda bank dgn bea admin 6,5k?! fyi, waktu itu blm ada BI-FAST. kadang jg harus buka reksa sekian juga dana dgn iming iming hadiah saldo rekpon yg cuma goceng. wkwkwk

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Masalah Syarat dan Ketentuan Promo CIMB Niaga

oleh ahmad fadholi dibaca dalam: 1 menit
3