Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Samuel

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Samuel pada hari Jumat, 30 September 2022 lalu mengenai pembatalan untuk pemesanan 4 unit TCL 32A7-32 Inch Android 11.0 TV Smart HD LED WIFi TV. Di halaman ini, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Sehubungan dengan adanya kendala pada ketersediaan stock untuk produk yang dipesan, dengan sangat menyesal kami informasikan bahwa pesanan tersebut tidak dapat kami proses lebih lanjut dan telah dibatalkan. Informasi ini telah kami sampaikan kembali ke konsumen melalui SMS maupun email yang terdaftar, sekaligus kami menginformasikan juga mengenai pengembalian dana untuk pesanan yang dibatalkan tersebut.

Berdasarkan informasi di atas, maka untuk keluhan yang disampaikan oleh konsumen sudah terselesaikan dan konsumen juga sudah terinformasi dengan baik, sehingga kemudian laporan atas complain ini kami tutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
JD.ID Tidak Memenuhi Kewajiban dan Membatalkan Pesanan Secara Sepihak

Saya memesan barang LED TV TCL melalui aplikasi JD.ID, pada tanggal 23 September 2022, dengan nomor pesanan: 1112810795. Biasanya 1-2...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Samuel

oleh JD.ID dibaca dalam: 1 menit
0