Voucher dan Diskon Resto yang Ada di Akun Go Club Saya Tiba-Tiba Hilang

Saya pelanggan setia Gojek, akun Go Club saya sedikit lagi Anak Sultan. Kemarin saat hp saya mengalami error dan saya mencoba login ulang ke akun Gojek, voucher dan diskon resto yang ada pada akun saya semuanya hilang.

Setelah saya komplain ke CS Gojek melalui aplikasi dan juga email Gojek, saya mendapat balasan bahwa ada penyalahgunaan promosi layanan Gojek pada akun saya. Sedangkan saya tidak pernah menyalahgunakan promosi yang ada di akun Gojek saya. Saya hanya memesan Gojek dan menggunakan diskon dan voucher yang diberi setiap minggunya. Kemarin saya hanya login ulang karena hp saya error.

Saya sudah mengajukan banding, tetapi banding saya selalu ditolak hingga perangkat saya dibekukan. Mohon kepada pihak Gojek untuk dapat merespons surat saya dan dapat segera mengatasi keluhan saya, agar saya bisa terus menggunakan layanan Gojek.

Terima kasih.

Muhammad Aditya
Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Voucher dan Diskon Resto yang Ada di Akun Go Club Saya Tiba-Tiba Hilang

  • 20 Oktober 2022 - (10:28 WIB)
    Permalink

    Error ponselnya seperti apa? Mungkin saja ada kaitannya dengan indikasi penyalah-gunaan akun GoJek.

    Coba periksa jikalau ponsel anda sudah terinfeksi malware, ada aplikasi yang anda merasa tidak install, atau apakah anda pakai ponsel yang sudah di oprek?

    • 20 Oktober 2022 - (11:56 WIB)
      Permalink

      saya tak pernah merasa melanggar dari sejak ganti nomor hp pun tak pernah dapat promo menarik seperti orang2 yang pada pamer promo

      tapi balik lagi setelah dipotong promo datang ke resto langsung harganya masih murah pas beli langsung

      jadi yasudah ga peduli mau jadi juragan maupun anak sultan kagak ngarep dikasih promo jugaaa ( padahal gojek mau kasih aja kagak ) ?

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Voucher dan Diskon Resto yang Ada di Akun Go Club Saya Tiba-Tiba Hilan…

oleh aditya kalnopi dibaca dalam: 1 menit
3