Susahnya Tutup Akun OVO

Selamat malam,

Saya mau tutup akun OVO dan saya sudah telepon ke call center-nya, lalu dan disuruh kirim foto KTP dan selfi memegang KTP. Kemudian saya disuruh lagi telepon konfirmasi, ditanya segala macam pertanyaan sudah saya jawab dengan benar.

Namun anehnya, setelah itu saya dikirimi banyak sekali email dari OVO dengan orang yang berbeda-beda dan katanya tunggu konfirmasi dari saya. Apa lagi yang mau dikonfirmasi?

Kenapa banyak sekali orang-orang yang berbeda-beda yang kirim email? Ini kan bukan pinjaman online yang enggak dibayar, malah di OVO saya masih ada saldo cash, point OVO dan OVO invest yang karena semuanya di bawah batas penarikan, maka saya sudah setuju biar saja semuanya hangus enggak apa-apa.

Eh sulitnya! Hadeh.. Lagi kenapa OVO begini ribet dan perusahaan tempat saya kerja kok penghasilan yang semula bisa dikirim ke rekening bank, tiba-tiba diubah tapi uang enggak bisa ditarik.

Ebert Immanuel
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ebert Immanuel

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak Ebert Immanuel untuk terus menggunakan OVO sebagai platform pembayaran digital pilihan Anda dan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Susahnya Tutup Akun OVO

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Susahnya Tutup Akun OVO

oleh Ebert dibaca dalam: 1 menit
3