Kirim Uang via Aplikasi DANA, Keterangan Sukses tapi Rekening Penerima Tidak Menerima Dananya

Pada tanggal 22 Oktober 2022, saya melakukan pengiriman uang sekitar pukul 00.14 melalui aplikasi DANA. Ternyata uang tidak masuk ke rekening penerima. Awalnya saya berpikir memang ada gangguan, tapi ternyata setelah menunggu 1×24 jam, dana tidak juga diterima dan yang bersangkutan pun tidak menerima apa pun.

Saya sudah coba lapor ke kontak pelaporan DANA, tapi hingga kini tidak ada respons apa pun. Mereka hanya menjawab menggunakan template, tanpa memberikan solusi ataupun memberikan estimasi penyelesaiannya!

Tidak ada kontak yang bisa dihubungi dan pelayanannya sangat lambat dan sangat buruk!! Walaupun uang tidak seberapa, setidaknya tingkatkanlah pelayanan dan tanggung jawab kalian dalam menangani hal-hal seperti ini. Tidak adanya kontak darurat yang bisa dihubungi, sangatlah susah untuk menanyakan hal apa pun!

Rangga Permana Putra Satria
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kirim Uang via Aplikasi DANA, Keterangan Sukses tapi Rekening Penerima Tidak Menerima Dananya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kirim Uang via Aplikasi DANA, Keterangan Sukses tapi Rekening Penerima…

oleh Rangga dibaca dalam: <1 menit
3