Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Andri Junaidi

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Bapak Andri Junaidi sampaikan di website Mediakonsumen.com tanggal 28 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Pembayaran Kredivo Tepat Waktu, tapi Setelah Itu Tidak Bisa Melakukan Pinjaman Kembali“, kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba hubungi Bapak Andri Junaidi melalui kontak terdaftar namun belum dapat tersambung sehingga kami sampaikan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan.

Sesuai dengan informasi yang disampaikan, saat ini akun Kredivo Bapak Andri Junaidi masih dalam keadaan aktif dan dapat dicoba untuk melakukan transaksi. Kredivo akan melakukan assesment untuk setiap transaksi. Apabila masih mengalami kendala yang sama, Bapak Andri Junaidi dapat menghubungi layanan Customer Service Kredivo resmi melalui kanal telepon, email dan layanan pesan (livechat) pada aplikasi Kredivo.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Andri Junaidi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Pembayaran Kredivo Tepat Waktu, tapi Setelah Itu Tidak Bisa Melakukan Pinjaman Kembali

Saya sudah lama menggunakan Kredivo dan status akun saya sudah Premium. Saya melakukan pembayaran pinjaman Kredivo secara tepat waktu. Namun...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Andri Junaidi

  • 3 November 2022 - (06:42 WIB)
    Permalink

    Bnr bngt sy aj kecewa bngt sm kredivo..3 bln yg lalu sy slah melakukan tf bukan ke akun id tuk pembayaran cicilan sy..Stlh itu sy komplain dan jawabannya bgt2 aj gk jelas dan gk ada solusinya buat komsumen..smpe saat ini uang sy senilai 656rb masih gantung tu d kredivo gk jelas gk dkembaliin k qt..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Andri Junaidi

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1