Pembayaran QRIS KoinWorks NEO Tidak Masuk ke Saldo Akun

Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada Media Konsumen, karena telah bersedia menerbitkan surat saya. Di sini saya hanya sedikit bercerita hal yang saya alami beberapa waktu lalu. Saya memiliki akun di aplikasi KoinWorks Neo, di situ kita ditawarkan kemudahan untuk menerima pembayaran dari konsumen menggunakan scan QRIS.

Pada tanggal 20 Oktober 2020, ada konsumen saya yang akan melakukan pembayaran kepada saya menggunakan metode QRIS dengan nominal Rp260.000. Saat itu konsumen mengatakan jika dia sudah melakukan pembayaran ke QRIS saya, dengan melampirkan bukti transaksi yang saya yakini benar. Karena merupakan transaksi dari keluarga saya sendiri dan saya juga sudah mengecek sendiri kebenaran dari aplikasi dananya di hp konsumen.

Awalnya saya sudah memberikan laporan kepada pihak KoinWorks pada tanggal 20 Oktober 2022 untuk diperiksa perihal pengaduan transaksi QRIS saya yang bermasalah tersebut. Setiap hari selalu saya tanyakan bagaimana hasil dari pemeriksaan oleh pihak KoinWorks. Namun selalu dijawab saat ini pengaduan Anda sedang ditangani oleh pihak terkait untuk dilakukan eskalasi.

Yang saya bingung, sudah 2 minggu lebih statusnya masih saja sedang ditangani oleh tim terkait. Yang jadi pertanyaan saya, tim terkaitnya memeriksa apa sih bisa sampai berminggu-minggu? Padahal semua bukti transaksi sudah saya berikan.

Saya sebagai pedagang kecil pulsa dll, boleh dibilang uang Rp260.000 sangat berarti dengan untung yang tidak seberapa besar. Namun hingga tanggal 2 November 2022, uang saya tidak kunjung masuk ke akun KoinWorks Neo saya.

Hendra Gunawan
Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Pembayaran QRIS KoinWorks NEO Tidak Masuk ke Saldo Akun

 Apa Komentar Anda mengenai KoinWorks?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pembayaran QRIS KoinWorks NEO Tidak Masuk ke Saldo Akun

oleh Hendra dibaca dalam: 1 menit
6