Masalah Pembayaran Transaksi di JD.ID

Saya pemakai aplikasi JD.ID dengan User ID: jdid_psfxeisvcnnx, tidak dapat melakukan pembayaran khusus untuk kategori emas. Misalnya emas UBS, emas ANTM, Indogold dll. Metode pembayaran apa pun gagal. Misalnya saya menggunakan karu debit, setelah memasukkan 16 angka, masa berlaku kartu dan CVV, langsung gagal.

Sepertinya memang ada pemblokiran sistem khusus untuk kategori ini. Jika saya melakukan pembelian di luar kategori itu, misalnya. pembelian handphone, kulkas, TV dan lain-lain, maka transaksinya berhasil. Saya menghubungi CS JDID lewat chatting berbelit-belit, dan secara umum tidak memahami masalah ini.

Besar harapan saya artikel ini dimuat sehingga mendapatkan solusi terbaik. Saya sempat bertanya ke rekan yang lain pun, ternyata mereka mengalami kendala yang sama. Terima kasih.

Herry Moelwadi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Pembayaran Transaksi di JD.ID

oleh H3rry dibaca dalam: <1 menit
0