Tanggapan DANA terhadap Surat Bapak Villah

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Villah Syahbila Dwiyanto dengan judul “Transfer dari Aplikasi DANA ke BNI Belum Masuk, Tolong Saya Anak Kost Butuh Uang Segera

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Villah yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 8 November 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun kendala yang dialami, kami informasikan bahwa transaksi saldo gagal dan saldo tersebut telah dikembalikan ke akun DANA Bapak Villah pada tanggal 8 November 2022. Hal ini juga telah kami informasikan juga kepada Bapak melalui telepon.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Villah yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communication
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:19    Rata-Rata: 1.9/5]
Transfer dari Aplikasi DANA ke BNI Belum Masuk, Tolong Saya Anak Kost Butuh Uang Segera

Saya melakukan transaksi pengiriman uang dari Aplikasi DANA ke rekening bank BNI atas nama saya sendiri pada tanggal 7 November...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Surat Bapak Villah

  • 10 November 2022 - (10:23 WIB)
    Permalink

    “DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya”, ini nih kata kata bulshit , udah 4 hari saldo saya tidak dikembalikan, menghubungi pihak dana pun susah nya minta ampun

    • 15 November 2022 - (07:49 WIB)
      Permalink

      Pengalaman saya yg sering menggunakan transaksi digital dan biayanya no rupiah utk transfer,serta, proses langsung segera real-time online.maaf bukan semata bermaksud bandingkan dgn Chanel digital payment yg lain,anda gunakan akun akun shopee pay plus & seabank…jika transfer ke bank mana aja… caranya utk lebih safe.. sengaja saya deposit ke shopepay dana maximal 20 juta.. lalu dari shopepay trf ke seabank, setelah di akun seabank silahkan anda transfer ke bank manapun prosesnya real-time & gratis….

  • 10 November 2022 - (18:26 WIB)
    Permalink

    Saldo dana saya hilang di bukalapak 576.000,- udah 2 thn biasanya lancar buat transaksi tanpa minta pin atau otp, entah mengapa hari itu saat transaksi saya di minta OTP. Padahal no Hp yg di bukalapak sudah tidak aktif lagi, dan sudah saya revisi di bl katanya tunggu 24 jam kerja, eh setelah di tunggu2 malah berubah jadi nol, akhirnya saya coba hub pihak dana, dan diminta data selfi pegang KTP asli. Yg jadi pertanyaan siapa yg bisa jamin data kita nanti dak disalah gunakan, ya iklaskan saja. Yg pasti bukalapak dak tanggung jawab saya tau dana dari BL saya dak punya alpkasi dana.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Surat Bapak Villah

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
4