Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Siti Shofiyah

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Siti Shofiyah alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 9 November 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Approval BRI Ceria, Limit Tidak Kunjung Aktif”, kami telah menyelesaikan kendala Ibu dan kami sudah menghubungi Ibu serta penjelasan kami telah diterima dengan baik. Ibu juga telah melakukan update di kolom komentar.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Ibu dapat menghubungi Contact BRI 14017/1500017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Approval BRI Ceria, Limit Tidak Kunjung Aktif

Yth. Bank BRI, Di sini saya ingin menyampaikan, bahwa sebelumnya saya ada mengajukan pengajuan limit di BRI Ceria. Saya sudah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Siti Shofiyah

  • 9 November 2022 - (18:30 WIB)
    Permalink

    Terimakasih bri ceria udah respon dengan cepat dan baik keluhan saya, semoga nanti limitnya bisa di naikin ya saya akan rawat seperti malika ❤️❤️❤️?

  • 10 November 2022 - (14:49 WIB)
    Permalink

    Sudah gak percaya sama bank BRI
    Banyak yang sudah jadi korban,uang nasabah tiba-tiba berkurang akibat kejahatan bank BRI modus nya uang nasabah di debet ke asuransi brilife tanpa konfirmasi ketika nasabah minta refund dipersulit dg syarat-syarat yang tidak masuk akal sudah banyak yang jadi korban

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu …

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
2