Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Muhamad Fahri

Sehubungan dengan keluhan yang ditulis oleh Bapak Muhamad Fahri, pada Media Konsumen tanggal 4 November 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Negosiasi Keringanan Pembayaran dengan Kredivo yang Tidak Jelas“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kredivo telah menghubungi Bapak Muhamad Fahri untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami. Terkait keluhan yang disampaikan atas akun Kredivo Ibu Raden Ajeng Abidah Ardelia, kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik informasi penyelesaian pengaduan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Muhamad Fahri masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Negosiasi Keringanan Pembayaran dengan Kredivo yang Tidak Jelas

Bulan September awal, saya mengalami masalah pemasukan saya. Saya bermaksud untuk meminta keringanan pembayaran saya kepada Kredivo. Pada waktu itu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Muhamad Fahri

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0