Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Eva

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 11 November 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Eva di mediakonsumen.com, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan laporan saat ini telah kami telusuri.

Terkait dengan kendala yang dialami, kami telah melakukan pemeriksaan dengan hasil bahwa permintaan cashback melalui platform Shopback untuk pemesanan di tiket.com tidak dapat terpenuhi karena kewenangan tersebut sepenuhnya adalah kebijakan yang dimiliki dari pihak Shopback. Kami sarankan untuk pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi pihak Shopback melalui help@shopback.co.id.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh sobat tiket Eva. Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Eva yang telah mempercayakan perjalanan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket Eva dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi langsung Customer Care 24 jam melalui kontak di bawah ini. Dengan senang hati kami akan membantu:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

tiket.com
Wisma Barito Pacific II, Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 60, Slipi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Cashback Ditolak oleh Pihak ShopBack

Melalui surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan kekesalan saya terhadap pihak ShopBack ataupun tiket.com yang menolak cashback saya. Padahal transaksi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Eva

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0