Pengajuan EDC BCA, Data Sudah Lengkap tapi Tidak Ada Tanggapan

Pada tanggal 2 Agustus 2022, saya mengajukan pemasangan EDC BCA di 4 tempat lokasi usaha saya.
Nomor pengajuan: 06282526, 06282454, 06282414, 06282415. Lalu oleh BCA diarahkan ke vendor PT. Dika. Dokumen langsung saya lengkapi keesokan harinya. Seiring berjalannya waktu, banyak dokumen tambahan yang diminta dan sudah saya penuhi sampai lengkap.

Saya follow up terus kelanjutan dari pengajuan saya. Namun PT Dika sama sekali tidak memberikan kabar kepada saya, kalau saya tidak kejar-kejar dan komplain keras. Walaupun saya sudah komplain, tapi BCA maupun PT Dika sama sekali tidak bisa memberikan jawaban apa-apa. Saya minta tarik dokumen juga tidak digubris (karena data-data diri dan perusahaan sudah saya berikan, yang mana harusnya itu confidential).

Akhirnya pada 5 Oktober 2022, PT Dika menghubungi saya lagi dan bilang pengajuannya diganti perorangan. Dengan sangat kecewa dan terpaksa, saya akhirnya setuju. Saya berpikir yang penting itu mesin EDC bisa segera datang. Saya sudah lengkapi semua data-data lagi untuk pengajuan perorangan, diminta tambahan, saya lengkapi lagi. Namun sampai sekarang malah lebih parah, saya hubungi PIC PT Dika pun tidak dijawab sama sekali.

Ini BCA dan vendor merchant-nya (PT Dika) hanya berniat mengumpulkan data-data pribadi saja, tidak berniat menanggapi pengajuan EDC. Saya sangat kecewa.

Rettyana Ayuputri
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BCA atas Surat Ibu Rettyana Ayuputri

Menanggapi keluhan Ibu Rettyana Ayuputri di Suara Pembaca Media Konsumen tanggal 25 November 2022 dengan judul “Pengajuan EDC BCA, Data...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengajuan EDC BCA, Data Sudah Lengkap tapi Tidak Ada Tanggapan

  • 25 November 2022 - (13:01 WIB)
    Permalink

    Mohon izin sy memberikan komentarnya, perihal pengajuan mesin EDC khususnya BCA bisa langsung dilakukan dengan sendiri melalui aplikasi merchant BCA yg ada di playstore.

  • 15 Desember 2022 - (21:14 WIB)
    Permalink

    Komplain ini sudah terselesaikan. EDC sudah terpasang semua di 4 lokasi yang saya ajukan. Terima kasih atas upaya dari pihak BCA untuk terjun langsung membantu dan mempercepat proses pengajuan dan pemasangannya. Really appreciate it. Thank you.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengajuan EDC BCA, Data Sudah Lengkap tapi Tidak Ada Tanggapan

oleh Rettyana dibaca dalam: 1 menit
2